Jawab Gosip Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting : Ntar Kalau Nikah Juga Rame

Foto: Jawab Gosip Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting : Ntar Kalau Nikah Juga Rame
WowKeren dan Kanal247


Jawaban Ayu Ting Ting cukup membuat syok, apalagi baik Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad diketahui datang ke sebuah acara bersama.

Kanal247.com - Isu kedekatan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang belum reda sejak tahun 2016 lalu. Bahkan belum lama ini isu itu kian santer berembus lantaran keduanya diketahui datang ke sebuah acara penghargaan bersama.


Baca juga ...

Saat ditanya mengenai isu kedekatan tersebut, Ayu Ting Ting meminta kepada awak wartawan untuk diam sejenak. Ia mengatakan bahwa nanti ketika dirinya menikah publik akan lebih heboh lagi.

"Entar aje, entar juga kalau misalnya nikah ramai," kata Ayu Ting Ting. "Diam aja dulu, daripada ujung-ujungnya nggak enak lagi, naudzubillah, mending udah entar."

Berbeda dengan Ayu, Raffi Ahmad memiliki pendapat sendiri mengenai isu kedekatannya dengan ibu satu anak tersebut. Ia tak menampik jika hubungannya dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu menjadi gosip panas, namun suami Nagita Slavina tersebut menolak jika disebut fenomenal.

"Kalau lo ngomong gitu ngarah ke gosip gue tahu," papar Raffi di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan. "Kalau fenomenal mah bukan gue, banyak yang lebih fenomenal."

Lebih lanjut bapak satu anak itu juga mengaku tak peduli dengan gosip yang beredar. Ia merasa tak melakukan kesalahan apapun sehingga tak perlu melakukan klarifikasi terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

"Gue mah nggak peduli amat, mau diomongin orang apa, yang penting gue nggak ngelakuin kesalahan," ulasnya lebih jauh. "Kalau misalnya ada gosip yang guenya salah, pasti gue akan cepat klarifikasi. Menurut gue, kalau gue digosipin tentang hal-hal yang cuma bikin heboh, gue mah nggak peduli."

Bintang "Pesbukers" itu juga mengatakan bahwa banyak urusan lain yang perlu ia kerjakan daripada memikirkan celaan haters. Tak ditampik kolom Instagramnya juga dibanjiri dengan berbagai nyinyiran publik terkait isu perselingkuhan tersebut.

"Jadi nggak pernah musingin hal itu karena banyak hal yang lebih penting daripada ngurusin gue dicela, haters," tutupnya. "Kerjaan gue numpuk banget daripada ngurusin gituan."

Sementara itu baik Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad diketahui datang bersama ke acara penghargaan Instagram belum lama ini. Keduanya mendapatkan penghargaan sebagai selebriti yang memiliki followers terbanyak di Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...