Tampil di 'Game Show', Hayoung A Pink Berhasil Kalahkan Heechul cs

Foto: Tampil di  'Game Show', Hayoung A Pink Berhasil Kalahkan Heechul cs



Tak hanya cantik, Hayoung juga memili skil game mengesankan yang member 'Game Show' terkejut.

Kanal247.com - Seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, Hayoung kembali tampil dalam episode baru acara game SBS "Game Show". Siapa sangka ternyata member A Pink itu memiliki skill game yang mampu mengejutkan seluruh member "Game Show", termasuk dengan Kim Heechul.


Baca juga ...

Tidak sendiri, dalam episode yang akan disiarkan pada tanggal 28 Juli itu, Hayoung akan ditemani oleh Shindong Super Junior. Mereka akan bermain game Overwatch bersama member "Game Show".


Tim member asli awalnya mengalahkan tim baru dan mulus mampu mengambil alih basis mereka. Namun, pada saat yang sangat genting, Hayoung menyapu dan memusnahkan tim lawan, melemparkan semuanya dalam sekali serang.

Seluruh member asli kemudian terkejut dengan kemampuan Hayoung dalam bermain game Overwatch, terutama dia adalah seorang idol perempuan, sebagian besar dari mereka mengira bahwa Hayoung tidak sehebat itu. Tapi dengan mudah Hayoung mematahkan anggapan itu lewat acara game SBS ini.

Sepanjang sisa episode, member asli "Game Show" mengeluh tentang keterampilan bermain game Hayoung yang mengesankan. Terutama saat mereka terus dihapus olehnya di game Overwatch.

Dalam episode "Game Show" minggu lalu, dia mengungkapkan ada member A Pink lain juga suka bermain game sepertinya. Member yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan dalah Namjoo.

Hayoung juga mengatakan bahwa waktu terpanjang yang dia habiskan untuk bermain game sekitar 10 jam. Apa kalian sudah tidak sabar menanti episode baru "Game Show"?

Sementara itu, A Pink saat ini disibukkan dengan jadwal promo single baru mereka di Jepang. A Pink tidak hanya berhasil menunjukan popularitas mereka di Korea saja, single baru mereka kabarnya bahkan merajai chart musik Jepang sesaat setelah dirilis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel