Defconn Posting Foto Bareng Wanna One, Fans Langsung Khawatir

Foto: Defconn Posting Foto Bareng Wanna One, Fans Langsung Khawatir
WowKeren dan Kanal247


Meski penampilan Wanna One di 'Weekly Idol' sangat diantisipasi, ternyata ini penyebab fans menjadi khawatir.

Kanal247.com - Kamis, 27 Juli, Defconn memposting sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, MC acara "Weekly Idol" itu ternyata berpose bersama Jung Hyung Don dan seluruh member Wanna One.


Baca juga ...

Lewat postingan itu, Defconn menuliskan sebuah caption, "#Weekly Idol #Wanna One #Selesai syuting #Babies #Pesona #Meluap #Semangat #Brothers." Saat melihat postingan itu, fans Wanna One justru sempat merasa khawatir.

#주간아이돌 #워너원 #녹화완료 #아그들 #매력이 #철철 #화이팅 #브라더들😉😉

Sebuah kiriman dibagikan oleh DEFCONN (@thugdefconn) pada

Salah seorang di antara mereka menuliskan sebuah komentar, "Mereka pasti sangat merasa lelah. Aku mendengar jika mereka melakukan syuting dari jam setengah 12 malam hingga 6 pagi. Aku harap mereka mendapatkan waktu istirahat yang cukup, tapi aku juga tidak yakin karena mereka sebentar lagi akan debut."

Bentuk kekhawatiran yang diekspresikan oleh fans itu ternyata tak lain karena padatnya jadwal syuting acara yang dimiliki oleh Wanna One jelang debut resmi mereka. Tak hanya karena padatnya jadwal syuting, fans juga sempat resah sangat mengetahui bahwa idolanya itu sempat terancam oleh kehadiran sesaeng fans.

Pada saat Wanna One sedang melakukan syuting acara "Weekly Idol" banyak fans yang membanjiri lokasi sekitar gedung MBC. Pihak "Weekly Idol" bahkan sampai turun tangan dengan mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan melaporkan ke polisi jika fans Wanna One terus membanjiri lokasi sekitar syuting.

Untungnya, staf "Weekly Idol" memiliki acar unik yang ampuh untuk meredam banyaknya fans yang nekat berkeliaran di sekitar lokasi syuting. Saat para member Wanna One akan meninggalkan bangunan studio, staf segera mengarahkan lampu sorot ke arah para fans. Hal itu dilakukan agar para sasaeng fans tidak bisa seenaknya mengambil foto para member.

Sementara itu, Wanna One baru saja merilis video teaser yang menampilkan dua lagu debut mereka yang bertajuk "Burn It Up" dan "Energetic". Pemenang dari lagu yang dipilih oleh fans itu rencananya akan diumumkan pada tanggal 3 Agustus, bersamaan dengan tayangnya episode perdana reality show mereka yang baru bertajuk "Wanna One Go".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel