Nelangsa, 6 Seleb Indo Ini Harus Berjuang Sendirian Setelah Pasangannya Meninggal

Foto: Nelangsa, 6 Seleb Indo Ini Harus Berjuang Sendirian Setelah Pasangannya Meninggal
WowKeren dan Kanal247


Ada yang tak kuat menanggung kerasnya hidup hingga akhirnya menyusul kepergian belahan jiwanya.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Tak ada satupun manusia yang tahu kapan seseorang akan meninggal. Kadangkala kematian seseorang bsia saja secara tiba-tiba dan tak terduga hingga membuat istri atau suaminya syok berat. Namun sederet selebriti ini harus kuat menerima takdir tak mengenakkan tersebut. Inilah selebriti yang harus rela ditinggal pergi pasangan hidup selama-lamanya.

1. Tukul Arwana

Tukul Arwana

Tukul Arwana jelas masih berduka. Susi, itri tercinta yang selalu menemaninya dari nol harus meninggalkannya pada tahun 2016 lalu lantaran penyakit asma. Kini Tukul harus berlapang dada mengurus anak-anaknya sendirian.

2. Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati

Kematian mendadak Ustadz Jeffry Al Buchory cukup menggemparkan publik. Kecelakaan yang merenggut nyawa sang ustadz gaul juga meninggalkan kesedihan mendalam bagi sang istri Pipik Dian Irawati. Kini dengan ikhlas ia harus membesarkan keempat anaknya.

3. Saiful Jamil

Saiful Jamil

Istri Saiful Jamil, Virginia Anggraeni juga harus meregang nyawa karena kecelakaan bebera tahun silam. Virginia meninggalkan sang suami, Saiful Jamil yang baru saja menikahinya 7 bulan sebelum kecelakaan.

4. Widyawati

Widyawati

Tahun 2008 silam Widyawati harus menelan pil pahit kehidupan lantaran ditinggal oleh sang suami, aktor senior Sophan Sophian. Meskipun begitu kini Widyawati masih aktif sebagai aktris dan justru semakin cantik.

5. Rima Melati

Rima Melati

Komplikasi penyakit yang diderita Frans Tumbuan menjadi penyebab meninggalnya suami Rima Melati tersebut. Pernikahan mereka yang telah terjalin selama 42 tahun harus terhenti karena Frans harus tutup usia terlebih dahulu.

6. Agus Leo

Agus Leo

Sepeninggal sang istri Misye Arsita, Agus Leo harus berperan ganda dalam mengurus anak-anaknya. Tak kuat dengan kehidupannya tersebut, lima bulan setelahnya Agus pun tutup usia menyusul sang istri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel