Konser Perayaan Debut Tak Laku di Korea, Jessica Dicibir Netter

Foto: Konser Perayaan Debut Tak Laku di Korea, Jessica Dicibir Netter



Kurang diminati, berikut ini komentar netter Korea tentang perayaan debut mantan personil SNSD itu.

Kanal247.com - Sepertinya Jessica harus berusaha lebih keras jelang konser perayaan debutnya yang ke-10 pada bulan Agustus mendatang. Pre-order tiket yang telah dibuka pada tanggal 24 Juli itu hanya berhasil menjual kurang lebih sebanyak 350 tiket saja.

Konser bertajuk "Jessica On Cloud Nine" rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus pukul 18.00 waktu setempat. Lokasi yang dipilih oleh mantan member Girls' Generation itu adalah Blue Square Samsung Card Hall dengan total kursi yang bisa menampung sebanyak 992 penonton.


Mengetahui hal itu banyak netter yang memberikan komentar mereka, "Dia hampir tidak memiliki fans di Korea, dia memiliki fans lebih banyak di Tiongkok dan Sone (fandom Girls' Generation) internasional yang masih mendukungnya. Jelas mereka tidak pergi ke konser jika mereka tidak tinggal di Korea."

Baca juga ...

"Tidak ada yang memperdulikannya di Korea, itu yang pantas dia terima." Netter lain menambahkan, "Kalian tau Sone Korea sangat tidak menyukainya. Kalian bisa melihat artikel tentanya dirinya yang dipenuhi kebencian dari Sone Korea. Jadi aku tidak kaget saat melihat bahwa konsernya di Korea tidak sesukses di Tiongkok."

Tidak terima dengan cibiran pedas dari netter, banyak fans Jessica yang memberikan dukungan dan semangat kepada idolanya itu dengan mengatakan, "Bukankah itu sangat kasar untuk diucapkan?". Fans lain menambahkan, "Aku rasa dia masih bisa menuai kesuksesan di Taiwan. Unnie hwaiting!!"

"Sebenarnya gedung konser itu bias menampung 14000 orang dan dia sudah menjual sekitar 50% dari itu. Rupanya sudah ada orang yang memesannya sejak dua hari sebelum di buka. Beberapa fansite Jessica sedang mencari tiket selama beberapa hari terakhir, hanya untuk 600+ kursi yang akan dijual kemarin pagi," pungkas seorang fans.

Sementara itu, Jessica baru-baru ini diketahui sedang merilis beberapa versi remix dari singlenya yang bertajuk "Fly" dan "Wonderland". Diketahui juga bahwa Jessica ternyata bekerja sama dengan studio record milik Seungri Big Bang untuk karya barunya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel