Masih Ada Tanggungan Pekerjaan, Agensi Bantah Lee Jong Suk Wamil Agustus

Foto: Masih Ada Tanggungan Pekerjaan, Agensi Bantah Lee Jong Suk Wamil Agustus



Dikabarkan akan berangkat wajib militer bulan Agustus mendatang, ternyata Lee Jong Suk masih memiliki tanggungan pekerjaan.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Lee Jong Suk dikabarkan telah mendapatkan surat penugasan wajib militer dari pihak kemiliteran. Selaku pihak agensi, YG Entertainment, membenarkan kabar tersebut, tapi menambahkan bahwa kapan tepatnya Lee Jong Suk akan berangkat wajib militer masih belum ditentukan.

"Memang benar surat penugasan wajib militer untuk Lee Jong Suk telah tiba," jelas pihak YG Entertainment pada Jumat, 21 Juli 2017. "Namun, kapan tepatnya Lee Jong Suk berangkat wajib militer masih belum ditentukan."

Tak lama setelahnya, beredar kabar yang menyatakan bahwa Lee Jong Suk telah menerima surat penugasan wajib militernya sejak sebulan yang lalu. Selain itu, dalam surat tersebut juga telah ditegaskan bahwa Lee Jong Suk harus berangkat wajib militer pada tanggal 10 Agustus 2017, yang berarti sang aktor akan melewatkan promosi proyek akting terbarunya, yakni film "VIP" dan serial drama "While You Were Sleeping".

Baca juga ...

Akan tetapi, mengenai hal tersebut, YG Entertainment pun kembali memberikan penegasan. Pernyataan resmi itu diluncurkan oleh pihak YG Entertainment pada Jumat, 28 Juli 2017.

"Memang benar kabar yang mengatakan bahwa Lee Jong Suk telah mendapatkan surat penugasan wajib militernya," jelas pihak agensi. "Namun, keputusan akhir belum dibuat terkait dengan hal tersebut."

"Lee Jong Suk merasa sangat bertanggungjawab untuk film layar lebar terbarunya, 'VIP', yang baru akan dirilis perdana pada bulan Agustus mendatang. Begitu juga dengan serial drama terbarunya yang berjudul 'While You Were Sleeping'," lanjut pihak YG Entertainment. "Lee Jong Suk akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap berpartisipasi dalam jadwal promosi kedua proyek tersebut."

Sementara itu, film "V.I.P" sendiri baru akan dirilis perdana pada tanggal 24 Agustus mendatang. Dalam film bergenre aksi-thriller itu, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan Kim Myung Min, Jang Dong Gun, dan masih banyak bintang pemain lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel