Kim Ji Won Jelaskan Arti 'Descendants of the Sun' & 'Fight My Way' Untuknya

Foto: Kim Ji Won Jelaskan Arti 'Descendants of the Sun' & 'Fight My Way' Untuknya



Dua drama yang dibintanginya menuai kesuksesan, Kim Ji Won jelaskan betapa berartinya drama 'Descendants of the Sun' & 'Fight My Way'.

Kanal247.com - Kamis, 27 Juli, Kim Ji Won diketahui sedang melakukan sebuah interview eksklusif. Lewat kesempatan itu dia berbicara mengenai arti dari drama "Descendants of the Sun" dan "Fight My Way" bagi dirinya.


Baca juga ...

Kim Ji Won menjelaskan, "Melalui 'Descendants of the Sun', banyak orang mengetahui tentang aktris bernama Kim Ji Won. Ini akan menjadi proyek yang selalu aku syukuri."

Dia menambahkan, "Aku pikir kebanyakan orang melihatku jauh lebih mudah dikenali setelah drama itu. Aku di sini hari ini berkat 'Descendants of the Sun'."

Kim Ji Won kemudian melanjutkan, "Di sisi lain, 'Fight My Way' membuatku merasa seperti sedang memulai dari awal. Meskipun aku tidak menampik pada kenyataan bahwa aku adalah pemeran utama wanita, ini masih merupakan drama pertamaku sebagai pemeran utama."

"Aku pikir sesuatu seperti itu tidak akan pernah terjadi padaku, jadi aku merasa sangat bersyukur. Aku rasa itu akan selalu menjadi kenangan indah."

Kim Ji Won juga bercerita mengenai pengalaman apa saja yang dia dapatkan selama syuting "Fight My Way". " 'Fight My Way' tidak hanya menyenangkan, tapi juga merupakan karya yang aku rasakan sebagai penyembuhan."

"Aku benar-benar bisa berhubungan dengan pesan drama yang mengatakan bahwa kamu harus meneruskan hidup sesuai keinginanmu bahkan jika kamu bukan yang terbaik. Aku ingin menjadi aktris yang selalu mencoba yang terbaik setiap saat."

Sebelumnya, Kim Ji Won juga menjelaskan mengenai perbedaan akting dengan mantan pasangannya di drama seperti Jin Goo dan Park Seo Joon. Tak hanya itu saja, dia sempat mengatakan bahwa dirinya sempat iri dengan cinta lokasi yang terjadi antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selama syuting "Descendants of the Sun" .

Sementara itu, Kim Ji Won akan menjadi pemeran utama wanita dalam film kolosal "Detective K 3". Lewat lanjutan seri film "Detective K" itu Kim Ji Won akan memulai debut layar lebarnya.

Kim Ji Won akan tampil sebagai wanita yang kehilangan ingatannya dan kebetulan nanti dia akan menjadi orang yang membantu Detective K dan Han Seo Pil memecahkan kasus "pembunuhan vampir serial". Proses produksi film ini sendiri rencananya akan dimulai pada bulan Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel