Yuri Buat Lagu Spesial untuk Fans di Album Comeback SNSD

Foto: Yuri Buat Lagu Spesial untuk Fans di Album Comeback SNSD



Tak hanya Seohyun, ternyata Yuri juga menulis lirik untuk lagu ini seorang diri.

Kanal247.com - Girls' Generation kembali merilis satu set video dan foto teaser baru untuk meningkatkan antisipasi fans terhadap comeback musim panasnya kali ini. Setelah Yoona dan Tiffany, giliran Kwon Yuri tampil di teaser ketiga grupnya.

Pada tanggal 29 Juli pukul 00.00 waktu setempat, SM Entertainment meluncurkan video teaser lewat channel resmi mereka di YouTube dan akun Twitter resmi milik Girls' Generation. Dalam video itu, Yuri mengungkapkan bagaimana selalu menjadi orang yang sering bertanya pada dirinya sendiri apakah dia melakukan pekerjaannya dengan baik.

Idol kelahiran 1989 itu juga berbicara tentang momen yang membuat jantungnya berdegup kencang. Yuri juga mengatakan bahwa debut bersama Girls' Generation merupakan hal luar biasa yang pernah terjadi di hidupnya.

Baca juga ...

Tidak hanya itu saja, diam-diam ternyata Yuri juga ikut menjadi penulis lirik untuk salah satu lagu yang ada di album comeback grupnya. Setelah foto dan video teasernya diluncurkan, SM Entertainment mengumumkan bahwa lirik lagu "It's You" yang menjadi pengiring video teaser Yuri di situs resmi grupnya ternyata ditulis sendiri oleh idol cantik itu.

Lirik "It's You" secara tulus dibuat oleh Yuri dan didedikasikan untuk seluruh Sone (sebutan untuk fans Girls' Generation) yang telah mendukung Girls' Generation sepanjang karirnya. Lagu pop medium tempo ini juga digambarkan sebagai balasan surat atas surat-surat dari Sone.

Sebelumnya, Yuri juga sempat mengumumkan pada fans bahwa baru-baru ini dia mengalami cedera di kaki kanannya. Lewat akun Instagram pribadinya, Yuri menjelaskan, "Ligamen di kakiku ketarik, tapi kalian tidak perlu terlalu cemas. Semuanya akan baik-baik saja karena aku memiliki Sone ... Terima kasih karena selalu bersama denganku~!"

Setelah memposting keadaan kakinya itu, Yuri langsung dibanjiri dukungan dan doa dari fans agar lekas sembuh dan bisa berpartisipasi dalam comeback grupnya dengan keadaan sehat. Apa kalian sudah tidak sabar dengan comeback Girls' Generation?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel