Diplo Posting Foto Bareng Jungkook & Rap Monster di Korea, Bakal Kolaborasi Bikin Film?

Foto: Diplo Posting Foto Bareng Jungkook & Rap Monster di Korea, Bakal Kolaborasi Bikin Film?
WowKeren dan Kanal247


Rangkul akrab Jungkook dan Rap Monster, Diplo siap buat Army deg-degan.

Kanal247.com - Baru akan comeback pada bulan September mendatang, kelihatannya jadwal grup K-Pop Bangtan Boys belakangan ini cukup longgar. Meski demikian, tampaknya hal itu sama sekali tidak membuat Rap Monster cs berhenti berkarya.


Baca juga ...

Belum lama ini kedua member Bangtan Boys, yakni Jungkook dan Rap Monster dikabarkan bertemu dengan grup musik Major Lazer yang terdiri dari Diplo, Jillionaire, dan Walshy Fire. Tak mau momen tersebut terlewat begitu saja, mereka pun berfoto bersama dan mengunggahnya di akun Twitter resmi mereka pada Jumat, 28 Juli 2017, lengkap dengan caption yang berbunyi, "BANGTAN BOYS."

Melihat idolanya bisa berfoto dengan musisi sehebat Diplo jelas membuat para Army (sebutan untuk fans Bangtan Boys) bangga. Namun, fans mulai heboh usai melihat postingan yang diunggah oleh Diplo di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 29 Juli 2017.

About to make a movie with my Korean squad 🇰🇷@bts.bighitofficial #BTSARMY #bts

Sebuah kiriman dibagikan oleh diplo (@diplo) pada

Dalam postingan tersebut, Diplo berpose merangkul Rap Monster dan Jungkook. Diplo juga melengkapi postingan tersebut dengan caption yang berbunyi, "Akan membuat sebuah film dengan squad Korea-ku, Bangtan Boys."

Melihat postingan tersebut, fans dan netter pun langsung heboh. Mereka bertanya-tanya apakah Diplo dan Bangtan Boys benar-benar akan berkolaborasi membuat film bersama.

"Apa? Film? Dengan Bangtan Boys?" tulis salah seorang netter, terkejut. "Okee... kami siap (menunggu filmnya)... kami bersemangat... dan kami akan beri dukungan," ujar netter lain. "Ya ampun, aku akan jadi gila. Sebuah film?? Aku sangat gembira sekali. Aku juga ingin ketemu sama Jungkook dan Rap Monster," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Major Lazer sendiri datang ke Korea Selatan untuk menghadiri acara bertajuk "2017 Valley Rock Festival" yang digelar di Incheon. Selain itu, sebelum berkolaborasi dengan Bangtan Boys, Diplo sendiri juga pernah bekerjasama dengan CL, Big Bang, dan banyak artis K-Pop lainnya.

Apakah kalian juga sudah tidak sabar menanti kejutan apa yang akan disiapkan oleh Diplo dan Bangtan Boys? Jangan lupa ikuti terus kabarnya di sini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel