Dianggap Uji Nyali, Presenter Tampan Ini Akui Dirinya Fans Fanatik Ayu Ting Ting

Foto: Dianggap Uji Nyali, Presenter Tampan Ini Akui Dirinya Fans Fanatik Ayu Ting Ting
WowKeren dan Kanal247


Presenter tampan ini mengaku bangga pada Ayu Ting Ting karena telah menerima penghargaan dari Instagram.

Kanal247.com - Belakangan ini, pengguna sosial media Instagram semakin merebak, tak terkecuali selebritis Tanah Air. Sebagai pengguna aktif Instagram, Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebritis beruntung mendapatkan penghargaan dari pihak sosial media yang semakin booming itu.


Baca juga ...

Tak hanya sendiri, Raffi Ahmad juga ikut mendapat penghargaan dari pihak Instagram. Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai 5 top akun Instagram. Selain itu, Ayu Ting Ting juga mendapatkan penghargaan lantaran followersnya mencapai 20 juta lebih.

Pencapaian Ayu Ting Ting itu rupanya tak hanya membuat dirinya dan keluarga bangga. Seorang presenter tampan pun mengakui bahwa ia ikut bangga atas prestasi Ayu Ting Ting.

Melalui cuplikan video yang diunggah akun @tante_rempongg, mula-mula ada hal yang membuat presenter tampan itu penasaran dengan followers Ayu Ting Ting. "Jumlah follower Ayu Ting Ting, itu isinya apa yah? Apakah fans? Apakah online shop? Apakah haters?" katanya.

Mendengar pernyataan rekannya, seorang presenter wanita seolah tak peduli. Menurutnya, dengan penghargaan yang diraih Ayu Ting Ting itu sudah cukup membanggakannya dan warga Indonesia. "I have no idea. yang pasti, congratulation for both of you (Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad) yang mendapatkan penghargaan ini. Suatu kebanggaan juga buat Indonesia," timpalnya.

Sosok presenter lelaki pun menyetujui hal tersebut. Bahkan, ia mengakui dirinya sebagai ketua "Bala Jaer", sebutan untuk fans fanatik Ayu Ting Ting yang selalu bangga pada idolanya. "Pastinya. Dan aku juga sebagai ketua "Bala Jaer"," katanya, yang langsung membuat rekan wanita di sampingnya tertawa.

Seolah salah penyebutan, presenter tampan itu pun mengganti istilah "Bala Jaer" dengan "Aytinglicious", sebutan fans yang diakui Ayu Ting Ting. "Eh maaf Aytinglicious cabang Jakarta Selatan, aku bangga sekali sama Ayu Ting Ting. We love you so much," ralatnya.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netizen yang menyebut sang presenter tengah menantang fans fanatik Ayu Ting Ting. "Uji nyali nih host nya," ujar netizen. "Ig host nya apa sihhh.... Pengen liat takut bau amisss," ujar lainnya. "Awas amiss... eh balakambing skrng," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel