Akrab dengan Paris Hilton, Syahrini Bikin Netter Histeris

Foto: Akrab dengan Paris Hilton, Syahrini Bikin Netter Histeris
WowKeren dan Kanal247


Netter malah ikut membandingan Syahrini dengan Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Pengguna jejaring sosial telah menjamur di kalangan selebritis. Berbagai kegiatan selebritis pun terkadang menjadi konsumsi netizen saat di bagikan di sosial media. Tak terkecuali dengan Syahrini.


Baca juga ...

Sebagai pengguna aktif jejaring sosial Instagram, Syahrini juga kerap membagikan beberapa momen penting tentang dirinya maupun saat bersama keluarga. Seperti belum lama ini, Syahrini membagikan potret bersama sang ibu dan adiknya, Aisyahrani. Baik Syahrini maupun Rani tampak memeluk sang ibu dengan sayangnya. "Cintaku ... Surgaku ... Mama @syh55 !!! ••• #PrincesSyahrini," tulis Syahrini dalam caption postingannya.

Berbagai komentar yang dilayangkan netizen mengetahui postingan Syahrini itu. Namun, rupanya seorang selebritis Hollywood, Paris Hilton juga ikut mengomentari unggahan foto Syahrini itu. Bahkan, komentar Paris seolah memperlihatkan kearabannya dengan sang pelantun "Sesuatu". "Miss you," tulis Paris dalam komentar Syahrini.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @tante_rempongg itu sontak membuat netizen heboh. "Sesuai yahh class nya," kata netizen. "Wawwww keren yaa pH Ampe komen," kata lainnya. "Ulalaaahhh...sp yg msh blng kl incess ketemu artis holiwood kampungan.ini bukti kl incess emang sahabatan beneran," timpal lainnya.

Bahkan, netizen juga merasa dibuat histeris lantaran Syahrini akrab dengan sosok selebritis Internasional seksi itu. "Anjirr keren," seru netizen. "Uuuuhhh incess emang Manjhaaa em.." ujar lainnya. "Manjyaahhh," timpal lainnya.

Di sisi lain, netizen seolah membandingkan Syahrini dengan Ayu Ting Ting. "Tetangga sebelah yg hbs dpt award apa kabar? sdh dikomen artes internasyonel sapa aja nih??" sindir netizen. "Yg followers nya ngalahin madona hahaha, kalo liat likes di ig nya gak balance sama followers nya" sindir lainnya. "Yg ktnya followers trbanyak mana nih coba liat paling tu di a(s)yu tingting followers beli pake duit hasil gresek grepe nohhh," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel