Triawan Munaf Beri Klarifikasi Soal Kehadiran SNSD di Jakarta

Foto: Triawan Munaf Beri Klarifikasi Soal Kehadiran SNSD di Jakarta



Usai kejutkan publik, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia berikan penjelasan mengenai penampilan Tae Yeon cs pada bulan Agustus depan.

Kanal247.com - Jum'at 28 Juli, seluruh fans Girls' Generation di Indonesia sempat dibuat heboh lantaran beredarnya kabar bahwa idolanya itu akan segera datang ke tanah air untuk meramaikan hari kemerdekaan. Kabar itu semakin santer terdengar setelah Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF), yakni Triawan Munaf memberikan penjelasan mengenai kehadiran girlband besutan SM Entertainment itu.

Saat ditemui di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta pada tanggal 28 Juli. Ayah dari penyanyi Sherina itu mengatakan, "Kami usahakan artis-artis dari Korea itu ikut lebih banyak dalam kegiatan bulan kemerdekaan. Nanti ada Girls' Generation. Pengumuman lagi nanti 14 atau 15 Agustus."

Namun, setelah kabar itu menjadi bahan perbincangan hangat masyarakat Indonesia, Triawan Munaf akhirnya memberikan konfirmasi terkait kehadiran artis K-Pop ke tanah air untuk merayakan hari jadi Republik Indonesia yang ke-72 nanti. Beliau menjelaskan bahwa pihaknya memang mengundang beberapa artis K-Pop, bukan dalam rangka menjadi bintang tamu untuk acara kemerdekaan melainkan untuk acara "Countdown Asian Games (Selebrasia) 2018".

Baca juga ...

Beliau mengonfirmasi, "Tentang rencana mengundang artis dari Korea ini perlu kami jelaskan bahwa yang sedang kami negosiasikan kedatangannya bukan Girls' Generation secara grup melainkan beberapa personel saja. Dan mereka bukan diundang untuk menghadiri acara HUT kemerdekaan RI di Istana Negara," dilansir dari Republika.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia itu kemudian menerangkan bahwa, perhelatan hari jadi Republik Indonesia yang ke-72 dengan "Countdown Asian Games (Selebrasia) 2018" adalah dua acara yang berbeda. Hanya saja keduanya digelar di bulan yang sama. Acara itu sendiri rencananya akan digelar di Monumen Nasional, Jakarta pada tanggal 18 Agustus pukul 19.00 WIB.

Pihaknya juga belum bisa memastikan jika artis-artis yang diundang itu bisa hadir atau tidak. Berita mengenai kehadiran grup idol cantik ini tersebar setelah Triawan Munaf memberikan komentar di akun Instagram pribadi Hyoyeon beberapa waktu lalu.

Dalam komentarnya tersebut, Triawan Munaf mengungkapkan betapa beliau sangat antusias untuk bertemu dengan idol kelahiran 1989 itu pada bulan Agustus mendatang. Sementara itu, Girls' Generation akan melakukan comeback pada bulan Agustus dengan dua lagu utama berjudul "Holiday" dan "All Night". Mereka akan merilis album comeback yang bertajuk "Holiday Night" bersama 10 lagu di dalamnya secara digital pada 4 Agustus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel