Hyoyeon & Sooyoung Tampil Glamor di Teaser Comeback SNSD

Foto: Hyoyeon & Sooyoung Tampil Glamor di Teaser Comeback SNSD



Makin dekat dengan perayaan comeback, member SNSD ungkap perasaannya setelah berkarir di industri K-Pop selama ini.

Kanal247.com - Girls' Generation kembali merilis teaser baru yang menampilkan Hyoyeon dan Sooyoung. Di teaser yang dirilis pada tanggal 30 Juli lalu itu, sang main dancer bersuara unik ini mengatakan bahwa waktu yang dia lalui bersama grupnya terasa begitu cepat.

"Aku rasa waktu telah berlalu dengan sangat cepat. Untuk tampil solo dan tampil sebagai dari member sebuah grup selama 10 tahun tentu sangat berbeda. Bagiku sudah jelas bahwa Hyoyeon ada karena Girls' Generation." Idol kelahiran 1989 itu menambahkan, "Aku sengaja mencoba untuk berpikir positif sebelumnya, tapi sekarang aku pikir aku hanya merasa bahagia."

Seiring dengan berjalannya waktu, penampilan Hyoyeon tentu mengalami perubahan yang dapat diamati oleh seluruh fans Girls' Generation. Tak hanya unggul dalam soal menari, dia juga menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu dengan genre musik yang berbeda dengan grupnya.

Hyoyeon sempat menjelaskan dalam video teasernya, "Aku rasa kita memiliki kepercayaan diri untuk menunjukkan warna unik kita sendiri. Sementara teaser yang menampilkan Sooyoung baru dirilis oleh SM Entertainment pada tanggal 31 Juli.

Baca juga ...

Kekasih dari aktor Jung Kyung Ho itu tampil sangat glamor dengan dress yang menampakkan bagian punggungnya. Lewat video teaser itu, Sooyoung dengan rendah hati mengatakan, "Girls' Generation adalah superstar, tapi aku tidak yakin apakah aku juga demikian."

Dia kemudian menambahkan, "Aku sering merasa bahwa Girls' Generation adalah sosok yang berbeda ketika ketika aku membicarakannya". Sooyoung juga berkomentar bahwa dia memiliki kenangan indah dari keberadaan Girls 'Generation, dan dia juga telah melakukan banyak hal yang bahkan tidak dia bayangkan sebelumnya."

Sementara itu, Girls' Generation akan siap melakukan comeback dengan dua lagu utama berjudul "Holiday" dan "All Night". Mereka akan merilis album comeback yang bertajuk "Holiday Night" bersama 10 lagu di dalamnya secara digital pada 4 Agustus.

Disusul dengan album fisiknya yang diluncurkan pada tanggal 7 Agustus, serentak di seluruh dunia. Album ini akan menjadi full-album keenam Girls' Generation sekaligus album spesial yang menjadi penanda perayaan debut mereka yang ke-10 di industri musik K-Pop.

Tae Yeon cs rencananya akan menggelar comeback stage perdana mereka di acara musik "M! Countdown" yang disiarkan oleh Mnet pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel