Trio Macan 'Bongkar Rahasia' Followers Ayu Ting Ting, Bala Jaer Ngamuk

Foto: Trio Macan 'Bongkar Rahasia' Followers Ayu Ting Ting, Bala Jaer Ngamuk



Trio Macan menuliskan sindiran pedas yang nampaknya ditujukan kepada Ayu Ting Ting melalui postingan ini.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting kembali mendapatkan perhatian publik semenjak dirinya dinobatkan menjadi artis dengan followers terbanyak di Indonesia dengan 21 juta followers. Sayangnya prestasi itu dicap miring oleh sejumlah netizen dan menuduh bahwa followers ibu satu anak itu didapat dengan membeli followers.

Tak hanya netizen, grup vokal dangdut Trio Macan juga disebut-sebut menyindir 'prestasi' pelantun lagu "Sambalado" itu melalui salah satu komentar di Instagram. Hal ini pertama kali muncul di unggahan foto salah satu akun gosip @makrumpita. Dalam foto tersebut nampak sebuah screenshot balasan komentar para personil Trio Macan dengan salah satu netizen.

Awalnya netizen dengan nama akun bu_laili memposting sebuah komentar dalam Bahasa Jawa di salah satu foto unggahan Chacha, salah satu personil Trio Macan. Ia menuliskan komentar yang kurang lebih berarti "Yg komen cuma empat, lima sama aku. Kasihan rek," tulisnya. Tak terima dengan komentar tersebut, Chacha pun membalas dengan mengatakan bahwa ia tak butuh komen seperti itu, ia juga 'mengusir' bu_laili dari kolom komentar Instagramnya. Lia, anggota Trio Macan yang lain pun ikut menimpali komentar bu_laili dengan membawa-bawa followers asli dan palsu. "@bu_laili gak masalah, buat apa bu kalo komen isinya olshop smua mending dikit tapi followers ASLI setidaknya MADONA lah followersnya real," balas Lia.



Komentar Lia itu disebut-sebut merupakan sebuah sindiran yang ditujukan kepada Ayu Ting Ting. Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Ayu disebut lebih hebat dari penyanyi Madona lantaran memiliki followers lebih banyak dari penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Mengetahui idolanya dihujat oleh Trio Macan, fans Ayu Ting Ting pun bereaksi keras. Mereka mengatakan jika Trio Macan hanyalah pedangdut yang mencari sensasi dibelakang ketenaran idola mereka.

"Dari ke kemarin2 kerjaan nya nyinyirin orang lain..kurang kerjaan apa cari kerjaan?" komentar iin_taruf. "Selalu aja bawa2 att..gk kreatif.ndompleng popularitas kyknya," tambah maharanimom. "Basiii liat kelakuan trio macan bisa nya cuma nyindir..maklum kurang terkenal kan beda ama yg itu," ujar akun indahsetiawati93.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel