Sebut SNSD Sebagai Simbol Seks, Wanita Indonesia Ini Diamuk Netter

Foto: Sebut SNSD Sebagai Simbol Seks, Wanita Indonesia Ini Diamuk Netter
WowKeren dan Kanal247


Triawan Munaf menegaskan bahwa kedatangan personel SNSD ke Indonesia untuk acara 'Countdown to Asian Games 2018', bukan untuk acara perayaan kemerdekaan.

Kanal247.com - Belum lama ini fans Girls' Generation dan para pecinta K-Pop tanah air dibuat heboh dengan kabar yang menyebutkan bahwa Tae Yeon cs akan segera datang ke Indonesia untuk meramaikan hari kemerdekaan. Kabar itu semakin santer terdengar setelah Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF), Triawan Munaf, membenarkan kabar tersebut saat ditemui di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta pada Jumat, 28 Juli kemarin.


Baca juga ...

"Kami usahakan artis-artis dari Korea itu ikut lebih banyak dalam kegiatan bulan kemerdekaan," jelas Triawan Munaf dalam wawancara tersebut. "Nanti ada Girls' Generation. Pengumuman lagi nanti 14 atau 15 Agustus."

Kabar tersebut pun segera menyebar luas dengan sangat cepat. Bagi para pecinta K-Pop, khususnya SONE (sebutan untuk fans Girls' Generation), hal ini pastinya merupakan sebuah kabar gembira. Akan tetapi, rupanya ada beberapa pihak yang merasa kurang senang dengan keputusan tersebut.

Salah satu pihak yang merasa kurang berkenan dengan keputusan tersebut adalah psikolog Elly Risman. Dalam kicauannya belum lama ini, Elly Risman bukan hanya mengungkapkan rasa tidak sukanya dengan rencana tersebut, tapi juga sampai menyebutkan bahwa Girls' Generation adalah simbol seks. Tentu saja hal itu pun membuat fans dan para pecinta K-Pop tanah air meradang.


"Wahai bpk Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia!" tulis Elly Risman dalam kicauannya di Twitter. "ada apa dibalik rencana bapak undang band simbol seks dihari proklamasi? #yangbenaraja Pak!"

Mendapatkan protes dari sang psikolog, Triawan Munaf pun segera angkat bicara. Ayah dari penyanyi Sherina itu menegaskan bahwa girlband besutan SM Entertainment tersebut bukannya diundang dalam acara hari Proklamasi, melainkan untuk acara "Countdown to Asian Games 2018".

"Wahai Ibu Elly, kami TIDAK mengundang band ke acara hari Proklamasi," jelas Triawan Munaf dalam kicauan balasannya. "Ini utk acara 'Countdown to Asian Games 2018'."

Dalam wawancara terbarunya, Triawan Munaf memang menjelaskan bahwa pihaknya mengundang beberapa artis K-Pop, tapi bukan untuk menjadi bintang tamu acara kemerdekaan, melainkan untuk tampil di acara "Countdown Asian Games (Selebrasia) 2018". Selain itu, Triawan Munaf menegaskan bahwa pihaknya bukan mengundang Girls' Generation secara grup, tapi hanya beberapa personel saja.

Sementara itu, mendengar kicauan Elly Risman tersebut, banyak fans dan netter yang mengaku sangat kesal. Pasalnya, Girls' Generation merupakan girlband kebanggaan Korea Selatan dan dicintai oleh banyak fans, tetapi malah disebut sebagai simbol seks. Bahkan, banyak netter yang mengecam bahwa apa yang dituliskan oleh Elly Risman itu termasuk pencemaran nama baik.



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel