Jelang Tayang, Sooyoung Bocorkan Kisah Menarik 'People You May Know'

Foto: Jelang Tayang, Sooyoung Bocorkan Kisah Menarik 'People You May Know'



Lama dinanti, Sooyoung ungkap hal yang patut diperhatikan penonton dalam web-drama barunya.

Kanal247.com - Jelang penayangan web-drama barunya, Sooyoung membahas mengenai berbagai hal yang harus dinanti oleh penonton di "People You May Know". Dalam drama tersebut, Sooyoung berperan sebagai produser acara variety show Lee Ahn.


Baca juga ...

Member Girls' Generation itu menjelaskan, "'People You May Know' menceritakan tentang Lee Ahn yang menelusuri ingatan tentang cintanya yang tak terlupakan dengan memecahkan password handphone yang ditinggalkan mantan pacarnya". Tak hanya itu saja, Sooyoung juga menyebutkan beberapa poin lain yang harus diperhatikan dari web-drama JTBC itu.

"Menurutku aspek menarik dari 'People You May Know' adalah kisah cinta segitiga misterius Lee Ahn dengan mantan kekasihnya Kim Jin Young (Shim Hee Sub) dan kekasihnya saat ini yang bernama juga Kim Jin Young (Lee Won Geun)". Kim Jin Young meninggal dunia karena sebuah kecelakaan.

Kim Jin Young ternyata meninggalkan sebuah handphone terkunci dengan password untuk Lee Ahn. Setelah kejadian itu berlalu, Lee Ahn bertemu seorang pria dengan nama yang sama seperti mantan kekasihnya di saat dia sedang berusaha memecahkan password handphone yang ditinggalkan untuknya dalam 10 kali percobaan.

Sooyoung juga memberikan pesan kepada penonton, "Silakan tonton 'People You May Know,' yang akan disiarkan melalui NaverTV pada tanggal 31 Juli pukul 07.00 (waktu setempat)". Sementara itu, Sooyoung sedang sibuk melakukan syuting beberapa variety show bersama member Girls' Generation jelang comeback yang akan segera dimulai pada bulan Agustus mendatang.

Mereka akan comeback dengan dua lagu utama berjudul "Holiday" dan "All Night". Girls' Generation rencananya akan merilis album comeback yang bertajuk "Holiday Night" bersama 10 lagu di dalamnya secara digital pada 4 Agustus.

Disusul dengan album fisiknya yang diluncurkan pada tanggal 7 Agustus, serentak di seluruh dunia. Album ini akan menjadi full-album keenam Girls' Generation sekaligus album spesial yang menjadi penanda perayaan debut mereka yang ke-10 di industri musik K-Pop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel