Go Kyung Pyo Akui Terima 'Strongest Deliveryman' Karena Chae Soo Bin, Netter: Cinlok?

Foto: Go Kyung Pyo Akui Terima 'Strongest Deliveryman' Karena Chae Soo Bin, Netter: Cinlok?



Pengakuan mengejutkan Go Kyung Pyo dan pujian dari Chae Soo Bin ini buat netter semakin penasaran dengan hubungan keduanya.

Kanal247.com - Jelang penayangan perdana drama "Strongest Deliveryman", KBS 2TV merilis beberapa foto teaser yang menampilkan chemistry yang terjalin antara Go Kyung Pyo dan Chae Soo Bin. Keduanya juga saling memuji, Go Kyung Pyo bahkan sempat menyatakan bahwa salah satu alasan mengapa ia memilih untuk berperan dalam drama ini adalah karena Chae Soo Bin.


Baca juga ...

Aktor tampan itu menjelaskan, "Ketika aku bertemu dengannya untuk pertama kali sebagai alumni di sekolah kami, aku pikir dia adalah seorang aktris yang sangat menarik. Ketika Chae Soo Bin berakting, dia sangat bertanggung jawab, bekerja keras, dan dia sangat baik dalam hal itu."


Go Kyung Pyo menambahkan, "Kami juga bersenang-senang di lokasi syuting". Chae Soo Bin juga memuji lawan mainnya itu dengan mengatakan, "Dia adalah orang yang setia, dan dia memiliki banyak sifat kepemimpinan". Aktris cantik itu menjelaskan, "Sebagai lawan main dan aktor senior, dia menuntunku dengan baik, jadi aku sering meminta tolong padanya.

Chemistry kami di lokasi syuting juga sangat hebat". "Aku merasa sangat bersyukur karena aktor yang bekerja sama denganku sejauh ini begitu hebat. Aku juga senang bisa kembali bertemu dengan aktor senior yang hebat di drama ini," pungkas Chae Soo Bin.

Mengetahui interaksi yang terjalin antara keduanya, banyak netter yang berkomentar dan bertanya-tanya apakah mereka terlibat cinta lokasi. Seorang netter berkata, "Aku sangat menanti drama ini. Drama ini akan mengangkat kisah realitis yang sangat disukai banyak orang, dan sepertinya mereka benar-benar cocok jika jadi pasangan di dunia nyata."

"Pujiannya cukup tinggi, ya. Apa Gong Kyung Pyo naksir Chae Soo Bin? Atau Keduanya memang cinlok?" Netter lainnya menambahkan, "Tak apa oppa. Soo Bin unnie sangat cantik. Kalian juga sangat cocok."

"Strongest Deliveryman" sendiri mengangkat kisah tentang perjuangan hidup pegawai pengantar makanan. Choi Kang Soo (Go Kyung Pyo), pengantar jajangmyun yang bermimpi untuk sukses. Di sisi lain, ada juga sosok Lee Dan A (Chae Soo Bin) yang tak peduli akan hal apapun kecuali menghasilkan uang.

Drama baru KBS 2TV ini rencananya akan mulai mengudara pada tanggal pada 4 Agustus. Apa kalian sudah tidak sabar melihat chemistry Chae Soo Bin dan Go Kyung Pyo?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel