Kepergok Berduaan, Citra Kirana & Ali Syakieb Pacaran Lagi?

Foto: Kepergok Berduaan, Citra Kirana & Ali Syakieb Pacaran Lagi?
WowKeren dan Kanal247


Netizen ikut merasa senang jika akhirnya keduanya akan menjalin hubungan asmara kembali.

Kanal247.com - Hubungan asmara antara Ali Syakieb dan Citra Kirana memang telah berakhir cukup lama. Namun, hal ini bukan berarti akan melahirkan hubungan yang tidak baik.


Baca juga ...

Usai putus, baik Ali maupun Citra Kirana alias Ciki masih tetap berteman baik. Bahkan, beberapa waktu lalu, Ciki sempat mengunjungi lokasi syuting Ali yang kebetulan dekat dengan tempat tinggalnya.

Hal tersebut tentu membuat publik berspekulasi bahwa Ciki dan adik kandung Nabila Syakieb itu kembali merajut kasih. Sayangnya, keduanya masih tetap mengaku bahwa mereka hanya berteman baik.

Belum lama ini, Ali dan Ciki kembali terlihat dekat. Keduanya bahkan kepergok makan berdua di salah satu rumah makan.

Hal tersebut diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan tersebut, keduanya tampak terlibat dalam perbincangan serius. "Hengpon jadul ketemu Babang Ali ama Mbak Ciki lagi makan malam bareng. Kalo ama mantan emang harus baikan yesss gak harus balikan," tulis akun @lambe_turah dalam caption postingannya.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun menduga Ali dan Ciki kembali menjalin hubungan asmara. "Balikan lagi aja dong mereka.." ujar netizen. "Emng mereka msih ko kt tmn tetanggaan sm ciki sering babang ali apel k rumah nya," ujar lainnya. "Pasangan serasi ini mah...jadi clbk...sah sah aja hehe," timpal lainnya.

Sementara itu, netizen mengungkapkan sebenarnya mereka berharap Ali bisa berjodoh dengan Laudya Cynthia Bella. "Pengennya ali sama bella sih..tp, bella nya udah mao nikah sama si abang E..ali nya balikan ma mantan..secara mantannya cinta matee sama ali nya," kata netizen. "Ngarep nya sih Ali jodoh sama bella Oooh ternyata ooh ternyata jodoh ga ada yg tau," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel