Bak Putri Duyung, Penampilan Seohyun di Teaser Comeback SNSD Buat Fans Penasaran

Foto: Bak Putri Duyung, Penampilan Seohyun di Teaser Comeback SNSD Buat Fans Penasaran



Usung gaya rambut berbeda nan mencolok, fans bertanya-tanya tentang konsep comeback SNSD.

Kanal247.com - SM Entertainment masih terus mengundang antisipasi fans dengan merilis teaser untuk comeback Girls' Generation. Kali ini giliran sang maknae, Seohyun yang tampil dalam video teaser baru ini.

Lewat video teaser yang dirilis SM Entertainment melalui channel resminya di YouTube dan akun resmi Girls' Generation di Twitter, Seohyun menjelaskan apa yang dirasakan selama dia menjadi member Girls' Generation. Idol cantik itu mengatakan, "Aku rasa menjadi maknae benar-benar menerima banyak cinta."

"Aku diberitahu bahwa aku adalah 'Kebanggaan Girls' Generation'. Grup kami hanya memiliki satu maknae, jadi aku merasa bertanggungjawab untuk mewakili Girls' Generation," pungkas Seohyun.

Dia juga mengatakan bahwa dia sangat senang telah dilahirkan sebagai member Girls' Generation. Tidak hanya itu saja, lewat akun Instagram pribadinya, Seohyun juga sempat memposting beberapa foto teaser dirinya.

#레드현 #빨강머리했서현 #MermaidHyun hehehehehehehehehehehehehehehe Girls' Generation's 10th Anniversary album is coming soon!!❤️#SNSD #GG #소녀시대 #소녀시대10주년

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

Dalam sebuah postingan dia memberikan caption bertuliskan, "#Red string # Rambut merah Seo Hyun # MermaidHyun". Fans langsung berbondong-bondong memberikan komentar mereka sambil bertanya, "Kau cantik sekali Seohyun seperti Ariel. Tapi akah benar konsep comeback SNSD saat ini adalah putri duyung?"

Fans lain menambahkan, "Apakah benar konsep comeback kalian akan mengusung tema putri duyung aku jadi tidak sabar". Sebelumnya telah diketahui bahwa Seohyun juga ikut berpartisipasi dalam album comeback grupnya kali ini.

Sang maknae cantik itu ternyata berpartisipasi dalam pembuatan lirik untuk lagu utama comeback grupnya yang bertajuk "Holiday". Dia sepertinya ingin secara langsung menunjukan kepada fans bagaimana nuansa "Holiday" yang dirasakan oleh member Girls' Generation.

Sementara itu, Girls' Generation akan siap melakukan comeback dengan dua lagu utama berjudul "Holiday" dan "All Night". Mereka akan merilis album comeback yang bertajuk "Holiday Night" bersama 10 lagu di dalamnya secara digital pada 4 Agustus.

Disusul dengan album fisiknya yang diluncurkan pada tanggal 7 Agustus, serentak di seluruh dunia. Album ini akan menjadi full-album keenam Girls' Generation sekaligus album spesial yang menjadi penanda perayaan debut mereka yang ke-10 di industri musik K-Pop.

Tae Yeon cs berencana untuk menggelar comeback stage perdana mereka di acara musik "M! Countdown" yang disiarkan oleh Mnet pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel