Rayakan Ultah di Lokasi Syuting, Cantiknya Shin Se Kyung Pose Bareng Kado dari Fans

Foto: Rayakan Ultah di Lokasi Syuting, Cantiknya Shin Se Kyung Pose Bareng Kado dari Fans
WowKeren dan Kanal247


Selain diberi kado ultah manis dari fans, Shin Se Kyung juga mendapatkan kue ultah kejutan dari para staf 'Bride of the Water God'.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui oleh banyak fans, belum lama ini aktris cantik Shin Se Kyung merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu, 29 Juli 2017. Akan tetapi, tak disangka-sangka, ternyata Shin Se Kyung mendapatkan begitu banyak sekali kejutan di ulang tahunnya yang ke-27 itu saat ia sedang menjalani syuting serial drama terbarunya, yakni "Bride of the Water God".


Baca juga ...

Guna merayakan ulang tahun Shin Se Kyung, para staf bukan hanya menyiapkan kue ulang tahun spesial untuk sang aktris. Namun, para fans juga mengirimkan truk kopi yang cantik ke lokasi syuting "Bride of the Water God" sebagai hadiah ulang tahun untuk sang idola.

Merasa terharu dengan hadiah manis tersebut, Shin Se Kyung pun berterima kasih melalui postingan Instagram yang ia unggah pada Senin, 31 Juli 2017. Selain itu, Shin Se Kyung juga memamerkan foto-fotonya saat berpose bersama truk kopi yang dikirimkan oleh para fans sebagai kado ulang tahun untuknya.

감사합니다!💕🌸🍬🎀💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh @sjkuksee pada

Melihat postingan Shin Se Kyung tersebut, fans dan netter pun segera membanjirinya dengan ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar. Selain itu, fans dan netter juga tak kuasa untuk tidak menghujani bintang "Bride of the Water God" itu dengan berbagai pujian atas penampilan visualnya yang mempesona.

"Kenapa kau bisa sesempurna ini? Aku sangat cinta dan kagum padamu!" tulis salah seorang netter. "Warna rambutmu indah sekali," komentar netter lain. "Duh, imut banget," ujar yang lainnya.

Sementara itu, syuting "Bride of the Water God" masih terus berlanjut hingga sekarang. Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta yang disuguhkan oleh Shin Se Kyung dan Nam Joo Hyuk di "Bride of the Water God"? Ikuti terus serial dramanya di tvN tiap Senin dan Selasa pukul 22.50 waktu setempat!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...