Manisnya Yugyeom & Mark Dukung Comeback JJ Project

Foto: Manisnya Yugyeom & Mark Dukung Comeback JJ Project
WowKeren dan Kanal247


Mark dan Yugyeom tunjukan kuatnya hubungan persahabatan antara member GOT7 dengan cara ini.

Kanal247.com - Senin, 31 Juli, menjadi salah satu hari bersejarah untuk JB dan Jinyoung GOT7. Setelah penantian panjang yang dilalui, akhirnya mereka bisa comeback sebagai duo JJ Project dengan merilis sebuah album bertajuk "Verse 2".


Baca juga ...

Pada hari yang sama juga, duo ini menggelar sebuah showcase comeback perdana mereka. Saat ini, beberapa member GOT7 memang tidak sedang ada kegiatan yang padat dan lebih banyak beraktifitas secara pribadi.


Meski JB dan Jinyoung comeback sebagai duo, tak lantas membuat member GOT7 sibuk dengan kegiatan mereka sendiri. Pada saat JJ Project menggelar showcase, Mark dan Yugyeom hadir mendukung comeback teman satu grupnya.

Sudah jelas bahwa member GOT7 sangat dekat dan saling mendukung dalam segala hal yang mereka lakukan. Meski tidak sedang berada di Korea, BamBam dan Jackson juga mendukung JJ Project melalui postingan di akun Instagram pribadi mereka.

내일,오늘 Music Video 나왔습니다! JJP 많이 응원해주세요! #JJP @pepi_jy_

Sebuah kiriman dibagikan oleh BamBam (@bambam1a) pada

Sementara itu, tak lama setelah album "Verse 2", JJ Project langsung merajai chart album dunia iTunes di 12 negara, seperti Thailand, Vietnam, Singapura, Hong Kong, dan Malaysia. Tidak hanya sampai di situ saja, lagu utama comeback mereka yang bertajuk "Tomorrow, Today" juga telah meraih posisi teratas di situs musik Korea seperti Mnet dan Bugs.

Prestasi baru ini membuktikan bahwa duo yang memulai debutnya tahun 2012 itu telah menunjukkan bagaimana besarnya usaha yang telah mereka lakukan untuk album comeback ini dapat menghasilkan berbagai prestasi yang membanggakan. JB dan Jinyoung berpartisipasi dalam menciptakan semua delapan lagu yang ada di album "Verse 2".

Bersama dengan produser JYP Entertainment, Park Jin Young, mereka menulis lirik untuk "Tomorrow, Today", yang menceritakan perasaan jujur pemuda yang berjuang untuk mengetahui jalan mana yang harus ditempuh. Tak lama setelah merilis album comeback ini, JJ Project akan memulai masa promo mereka di beberapa acara musik Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel