SNSD Tampil di 'Running Man', Fans Justru Rindu Kang Gary & Jessica

Foto: SNSD Tampil di 'Running Man', Fans Justru Rindu Kang Gary & Jessica



Sempat merasa bahagia saat tahu idolanya tampil di 'Running Man', fans justru ungkap kerinduannya kepada Jessica dan Kang Gary.

Kanal247.com - Belakangan ini santer terdengar kabar bahwa Girls' Generation akan tampil sebagai bintang tamu di variety show hits SBS, "Running Man". Tae Yeon cs bahkan sudah merampungkan syuting bersama member lainnya pada tanggal 25 Juli lalu.

Sayangnya, Seohyun berhalangan hadir karena padatnya jadwal syuting untuk drama "Bad Thief, Good Thief" yang dibintanginya. Kedelapan idol cantik itu terlihat bersenang-senang dengan member "Running Man" lainnya dalam sebuah video teaser.

Girls' Generation tampil menggunakan konsep seragam sekolah yang membuat mereka tampak awet muda. Namun, disela-sela kebahagian itu ada fans yang mengatakan bahwa mereka merindukan masa-masa di mana Girls' Generation tampil dengan Yoo Jae Seok cs pada tahun 2011 silam.

Baca juga ...

Beberapa di antara mereka mengatakan, "Aku sedih jika ingat bagaimana lucunya saat Kang Gary dan Jessica tampil sebagai pasangan di 'Running Man', makin sedih lagi saat mengetahui bahwa mereka adalah member yang sudah keluar dari grupnya masing-masing."

"Aku ingat bagaimana serunya mereka saat itu, aku rasa masih ada yang kurang di penampilan mereka ini," ujar seorang fans. Ada juga yang mengatakan, "Aku dulu sangat ingin mereka tampil bersembilan di 'Running Man' tapi saat ini keinginanku belum terkabulkan, tapi aku akan kembali melihat acara ini meski sudah satu bulan tak pernah melihatnya."

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jessica dan Kang Gary pernah menjadi pasangan dalam salah satu episode spesial "Running Man" 6 tahun silam. Penampilannya bahkan membuat fans sangat gemas waktu itu.

Tapi ternyata keduanya saat ini telah keluar dari masing-masing grup yang sudah membesarkan namanya, dan membuat fans sangat rindu dengan kebersamaan mereka. Sementara itu, episode spesial Girls' Generation di "Running Man" akan siap mengudara pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel