Tak Pernah Datang Menjenguk, Saiful Jamil Sindir Dewi Persik

Foto: Tak Pernah Datang Menjenguk, Saiful Jamil Sindir Dewi Persik
WowKeren dan Kanal247


Vonis tiga tahun penjara tepat di hari ulangtahunnya membuat Saiful Jamil terluka.

Kanal247.com - Belum lama ini, Saiful Jamil kembali terjerat kasus hukum atas tuduhan melakukan suap. Bahkan, kini Saiful Jamil harus menerima keputusan majelis hakim yang menjatuhkan vonis 3 tahun penjara.


Baca juga ...

Saiful Jamil mengaku ia masih terus berkomunikasi atas vonis yang dijatuhkan padanya itu. Bahkan, ia menuturkan untuk melakukan banding atas keputusan majelis hakim itu. "Apabila dikatakan salah ya sudah tidak apa-apa, artinya putusan ini saya diminta untuk banding atau pikir-pikir, saya konsultasi dengan keluarga saya, jadi doain sajalah," ujar Saiful Jamil, Senin, 31 Juli.

Vonis yang dijatuhkan tepat pada perayaan ulang tahunnya yang ke-37 itu jelas membuatnya terpukul. Apalagi, seseorang yang diharapkan kehadirannya selama ini belum menampakkan wajahnya.

Rupanya, Saiful Jamil masih mengharapkan kehadiran sosok Dewi Persik. Terlebih Dewi Persik tak pernah sekalipun menjenguknya selama di bui sejak kasus pencabulan yang menimpanya.

Meskipun demikian, Saiful Jamil masih merasa beruntung karena mantan kekasihnya seperti Indah Sari dan Citra Yunita masih menyempatkan diri untuk berkunjung. "Ini mantan pacar saya sudah 17 tahun dia datang gitu menyempatkan," kata Saiful Jamil.

Saiful Jamil jelas mengaku kecewa karena ketidakhadiran Dewi Persik. Bahkan, ia juga menyindir pedangdut yang akrab disapa Depe itu. "Ini masa mantan istri, yang sudah pernah berumah tangga sudah pernah ini itu, nggak pernah menyempatkan," katanya lagi.

Namun, Saiful mencoba memaklumi keadaan Depe yang semakin sibuk di dunia hiburan. "Tapi mungkin sibuklah. Sudah tahulah seluruh Indonesia," lanjutnya.

Saiful Jamil pun tak mau memaksa Depe untuk  menjenguknya. Menurutnya, semua keputusan ada pada diri Depe sendiri. "Ya pokoknya, ya yang mau jenguk silakan. Kalau punya waktu silakan, nggak maksa," tuturnya.

Di sisi lain, Saiful Jamil tetap merasa senang karena sang mantan pacar memberi hadiah sepatu padanya. "Hari ini aku dihadiahi sepatu lho," ujarnya.

Meskipun telah menerima hadiah dari mantan pacar, Saiful Jamil enggan melakukan kontak fisik seperti saling mencium pipi. Pasalnya, Saiful menganggapnya sebagai hal tabu. "Kalau cipika cipiki dosa, kan belum nikah," jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel