Luncurkan Lagu Baru, Ayu Ting Ting Disebut Plagiat

Foto: Luncurkan Lagu Baru, Ayu Ting Ting Disebut Plagiat



Lagu Terbaru Ayu Ting Ting itu sampai membuat netizen berdebat.

Kanal247.com - Belum lama ini, netizen dibuat heboh usai foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang tengah bergandengan tersebar di dunia maya. Namun, sebenarnya foto tersebut hanyalah untuk menjawab tantangan dari program musik di salah satu stasiun televisi. Bahkan, hal tersebut juga terkait dengan promo lagu terbaru Ayu Ting Ting, "Kamu Kamu Kamu".

Bukan hanya foto tersebut yang menjadi kontroversial. Kini, lagu terbaru Ayu Ting Ting ikut menjadi sorotan.

. 😷😷😷

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on



Bukan tanpa alasan, rupanya single terbaru Ayu Ting Ting itu dikabarkan mirip dengan salah satu lagu India. Meskipun tak sama persis, Ayu Ting Ting tetap disebut plagiat.

Kabar yang diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah itu pun membuat netizen gemas. Bahkan, tak sedikit netizen yang melontarkan cibiran pada Ayu Ting Ting. "Mirip bgt ih," cibir netizen. "Plagiattt njs," timpal lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netizen mengatakan pendapat yang berbeda. "Beda bgt," kata netizen. "Orang beda gitu...namanya juga seni dan nada...ga selalu harus beda dengan yg lain kan. Pasti ada aja yg sama nya. Chape dech. Bagus ko lagu nya," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel