Serba Pink, Serunya Pesta Ulang Tahun Tiffany Bersama SNSD

Foto: Serba Pink, Serunya Pesta Ulang Tahun Tiffany Bersama SNSD



Tak hanya merayakan ulang tahun Tiffany, member SNSD juga memberikan sedikit bocoran tentang comeback mereka di sini.

Kanal247.com - Selasa, 1 Agustus, seluruh member Girls' Generation bergabung untuk merayakan ulang tahun Tiffany yang disiarkan secara langsung melalui V Live. Dalam kesempatan itu, kedelapan idol cantik itu tampak kompak menggunakan pakaian serba pink, sebagai bentuk kasih sayang mereka kepada Tiffany yang sangat menyukai warna itu.

Karena saat itu merupakan pesta perayaan Tiffany, para member mengeluarkan kue dan meniup lilin sebelum melakukannya lagi untuk ulang tahun grupnya. Seohyun bergabung dengan mereka agak terlambat karena syuting untuk drama "Bad Thief, Good Thief".


Tak hanya member Girls' Generation, beberapa artis SM Entertainment lainnya seperti Eunhyuk Super Junior, Minho, dan Jonghyun SHINee juga sempat datang dan memberikan ucapan ulang tahun secara langsung kepada Tiffany. Hal ini menjadi momen manis dengan melihat bagaimana eratnya hubungan artis SM Entertainment yang seperti keluarga sendiri.


Baca juga ...

Selama siaran langsung, gadis-gadis cantik itu mengatakan, "Album ke-6 kami akan segera dirilis, tolong nantikan ini. Kami juga mempersiapkan sebuah event untuk fans kami dan acara spesial lainnya jadi tolong nantikan."

Para member juga memperkenalkan lagu yang akan menjadi bagian comeback dalam rangka ulang tahun kesepuluh mereka. "Begitu kami mendengar lagu tersebut, kami tahu ini dimaksudkan untuk Girls' Generation. Kami pikir ini adalah gaya Girls' Generation yang pasti."

Mereka juga menambahkan, "Koreografi tarian mirip dengan 'Into the New World'. Album itu sendiri terdengar seperti album pertama kami." Tae Yeon berkomentar, "Kami sangat senang melihat Girls 'Generation bersama untuk ulang tahun kesepuluh kami."

Girlband besutan SM Entertainment itu sekali lagi mengatakan kepada fans untuk menunggu sedikit lebih lama dan mengantisipasi comeback perdana mereka setelah "Lion Heart" di tahun 2015 lalu. Sementara itu, Girls' Generation akan siap melakukan comeback dengan dua lagu utama berjudul "Holiday" dan "All Night". Mereka akan merilis album comeback yang bertajuk "Holiday Night" bersama 10 lagu di dalamnya secara digital pada 4 Agustus.

Disusul dengan album fisiknya yang diluncurkan pada tanggal 7 Agustus, serentak di seluruh dunia. Album ini akan menjadi full-album keenam Girls' Generation sekaligus album spesial yang menjadi penanda perayaan debut mereka yang ke-10 di industri musik K-Pop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel