Bukan Vishal Singh, Jessica Iskandar Lebih Pilih Lelaki Berbadan Besar Ini?

Foto: Bukan Vishal Singh, Jessica Iskandar Lebih Pilih Lelaki Berbadan Besar Ini?
WowKeren dan Kanal247


Netizen menuding hubungan Jessica Iskandar dan Vishal Singh hanyalah sebatas drama.

Kanal247.com - Belakangan ini, Jessica Iskandar santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor India Vishal Singh. Bukan hanya tersebar di Tanah Air, kabar tersebut bahkan telah berembus di India.


Baca juga ...

Belum lama kabar tersebut menghebohkan dunia maya, Jessica Iskandar alias Jedar malah kepergok bareng sosok lelaki lain dengan tubuh besar. Hal tersebut diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah belum lama ini.

Mula-mula, Jedar terlihat enggan menampakkan sosok lelaki yang diajaknya untuk bertemu dengan sahabat-sahabatnya, Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan seorang fotografer, Diera Bachir. Rupanya, hal tersebut cukup membuat teman-temannya melayangkan godaan terhadap Jedar. Chacha bahkan mengabadikan momen saat sosok lelaki itu tengah membawakan tas Jedar. Sayangnya, wajah sosok lelaki berbadan besar itu tak terlihat.

Namun, dalam postingan lainnya, wajah lelaki itu jelas terlihat. Lelaki dengan kaus putih berlapis kemeja hitam putih polos itu terlihat tengah berpose bersama Jedar, Nia, Chacha, Diera, Bunga Citra Lestari dan Dian Sastro.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun melayangkan sindiran pada Jedar. Mereka yakin hubungannya dengan Vishal hanyalah sebatas gimmick."Oh jadi sama @vishal.singh786 Cuma gimmick ? Okay," ujar netizen. "Bnerkan gimmick doang sm @vishal.singh786 haha.. jedar sll gtu cwoo ny uda ngarep dia ny kaburr .. itu kok d ig story ny BCL pacaran sm angel.." ujar lainnya.

Sementara itu, netizen juga menyebut lelaki itu adalah kekasih Angelica Pieters. "itu pacarnya angel piters yg idola cilik..coba deh cek ig stronya mba bcl," kata netizen. "Itu pacarnya anggel pietrs kali.... dan cowok itu juga masih bocah.... @inijedar yaelah jes.. terxta kelakuan mu sama aja sprti ayuting2 Hidupmu penuh dengan drama MURAHAN," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel