Lelah Ditanya Kapan Nikah, Syahrini Beri Jawaban Mengejutkan Ini

Foto: Lelah Ditanya Kapan Nikah, Syahrini Beri Jawaban Mengejutkan Ini
WowKeren dan Kanal247


Syahrini ingin menikah, bahkan dirinya mengakui kurang kasih sayang suami.

Kanal247.com - Selasa, 1 Agustus lalu, Syahrini genap berusia 35 tahun. Di usia yang cukup matang, banyak pertanyaan yang dilimpahkan padanya seputar pernikahan.


Baca juga ...

Bukan tak ingin menikah, Syahrini menyatakan ingin mempunyai seorang pendamping hidup yang dapat memberikannya kasih sayang. Sayangnya, hingga saat ini, Syahrini belum mempunyai calon pengganti mantan kekasihnya yang berasal dari Singapura. "Iya, ini kurang kasih sayang suami nantinya. Belum ada," kata Syahrini melalui cuplikan video yang diungga akun gosip @3dara_rumpi.

Sebenarnya, Syahrini tak ingin berlama-lama menikmati kesendiriannya. "Harusnya sih tahun ini. Tahun ini dan tahun depan. Ngga pernah ada target sih sejujurnya. Cuman ya kepengennya secepatnya lah kalo emang Allah sudah meridhoinya dan Allah sudah memberikan restunya," tutur Syahrini.

Hingga kini, Syahrini mengaku pasrah menjalani kehidupannya. Apalagi saat ini Syahrini semakin melebarkan sayapnya di dunia bisnis di samping statusnya sebagai selebritis Tanah Air. "Ya aku sih menjalankan aja. Jadi lagi enjoy berbisnis aja dulu. Karya aja dulu sambil kepengen ada konser nanti 10 tahun berkarya," katanya lagi.

Syahrini berharap, bulan Ramadhan selanjutnya, pemilik jargon "sesuatu" itu dapat menggandeng pasangannya. "Insya Allah Ramadhan tahun depan sudah mempunyai pasangan. Ya Allah, doakan. Harusnya sih di usia yang sudah matang seperti aku beribadah kepada Allah, yang terakhir itu nikah," jelasnya.

Sementara itu, adik kandung Syahrini, Aisyahrani mengaku pasrah dengan takdir Sang Pencipta soal jodoh sang kakak. "Karena kan jodoh itu bukan kita yang atur. Banyak yang komen kayak gitu (kapan menikah), berarti mereka ngga percaya takdir Allah. Karena kan semuanya Allah yang takdirkan. Jodoh, maut, rezeki. Jadi aku ngga bisa lawan itu," ujar Rani.

Mengetahui pernyataan itu, netizen pun menilai banyak lelaki yang tak berani mendekati Syahrini. Apalagi, kini Syahrini hidup dengan bergelimangan harta. "Yg mau nikahin dia jg pikir2 kali,,bisa" gajinya habis buat beli barang branded sm jelong" sewa jet pribadi," ujar netizen. "Krn laki" pd tkt deketin incesss,syereemnm tkt gak bs membiayai," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel