Debut Bareng, Kim Samuel Tak Sabar Bertemu Member Wanna One

Foto: Debut Bareng, Kim Samuel Tak Sabar Bertemu Member Wanna One
WowKeren dan Kanal247


Susah bertemu karena persiapan debut masing-masing, Kim Samuel rindu ingin segera bertemu dengan seluruh member Wanna One.

Kanal247.com - Kim Samuel yang akan segera memulai debut solonya dengan album "SIXTEEN" telah menggelar sebuah showcase yang diadakan pada tanggal 2 Agustus. Dalam kesempatan itu, Samuel sempat berbicara tentang promosi debut solonya yang hampir bersamaan dengan Wanna One di bulan Agustus.


Baca juga ...

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang hal itu, penyanyi muda tersebut mengatakan bahwa dia merasa senang dan menambahkan, "Aku berteman dengan semua member Wanna One. Aku terutama dekat dengan Park Ji Hoon, Ong Sung Woo, dan Kang Daniel. Kami belum bisa tetap berhubungan akhir-akhir ini karena kami sangat sibuk, tapi baru-baru ini aku mendapat pesan singkat dari Lai Guan Lin yang mengatakan, 'Muel, aku dengar kamu melakukan debut di bulan Agustus'. Aku kemudian membalas, 'Kudengar kalian juga begitu,' dan kami saling mengirim pesan satu sama lain."

Sebelumnya, mantan member 1PUNCH itu mengungkapkan antisipasinya saat dia berkata, "Kami kebetulan memulai debut kami sekitar waktu yang sama, dan aku rasa kami akan bersenang-senang saat bertemu untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan mempromosikan pada saat bersamaan". Tidak hanya sampai di situ saja, Kim Samuel juga menceritakan pengalamannya di "Produce 101 Season 2" juga, di sanalah dia bertemu dengan anggota Wanna One dan juga banyak trainee lainnya.

Dia mengaku, "Sebelum aku tampil di acara itu, aku takut dengan keterbukaan orang. Aku terus mencemaskan bagaimana penampilanku di mata penonton. Itu karena aku merasa diriku kurang sebagai penyanyi. Tapi 'Produce 101 Season 2' mengajariku cara menarik perhatian orang, dan untuk bersantai serta bersenang-senang."

Kim Samuel mengucapkan terima kasih untuk sesama trainee "Produce 101 Season 2" dengan berkata, "Mereka menyuruhku untuk menari seperti tidak ada yang sedang memperhatikan, dan mereka mengajariku bagaimana agar tidak takut dan bersenang-senang saja. Saran mereka sangat berarti bagiku."

Sementara itu, Kim Samuel telah merilis video klip untuk single debutnya yang bertajuk "Sixteen". Sedangkan Wanna One masih menarik perhatian fansnya dengan merilis beberapa foto teaser indvidu jelang peluncuran video klip debut mereka nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel