Sunny Kenang Memori Debut Bareng SNSD di Teaser Comeback 'Holiday Night'

Foto: Sunny Kenang Memori Debut Bareng SNSD di Teaser Comeback 'Holiday Night'



Setelah 10 tahun bersama member SNSD, Sunny tak ingin ubah hal ini dari perjalanan karirnya.

Kanal247.com - Setelah 7 hari lamanya menggoda fans dengan berbagai video teaser member Girls' Generation, kali ini giliran Sunny tampil di teaser kedelapan dan juga menjadi penutup dari rangkaian persiapan comeback grupnya. Lewat video yang diunggah oleh SM Entertainment pada tanggal 3 Agustus dini hari itu, Sunny mengenang bagaimana penampilannya bersama para member saat debut.

Sunny bercerita, "Aku ingat setiap penampilan debut kami, dan semuanya benar-benar kacau. Semua orang tidak tahu apa yang terjadi dan kami sangat gugup pada saat itu."

Idol cantik itu lalu melanjutkan, "Kami telah bekerja keras sampai sekarang, tapi aku rasa kami bisa sampai pada titik ini karena kami menikmatinya bersama. Jika aku kembali ke masa itu lagi, aku rasa aku tidak akan berusaha mengubah apapun"

Baca juga ...

Setelah video dari Sunny dirilis, banyak fans langsung tidak sabar menanti penampilan comeback dari Girls' Generation. Sebelumnya, SM Entertainment sempat mengumumkan bahwa girlband andalannya itu akan melakukan siaran yang bertajuk "Girls' Generation's LieV" pada tanggal 7 Agustus pukul 22.00 waktu setempat, namun setelah foto teaser Sunny dirilis, pihaknya merubah jam siaran menjadi pukul 23.00 waktu setempat.

Sedangkan untuk teaser dari 2 video klip lagu utama comeback Girls' Generation akan mulai diluncurkan pada hari ini (3/8). Teaser MV "Holiday" akan keluar pertama pada pukul 12.00 waktu setempat dan untuk teaser "All Night" akan dirilis pada tanggal 4 Agustus dini hari.

Sementara itu, album comeback mereka yang bertajuk "Holiday Night" baru akan dirilis secara digital pada tanggal 4 Agustus dengan 10 lagu yang menjadi bagian di dalamnya. Sedangkan album fisiknya baru diluncurkan pada tanggal 7 Agustus.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel