SNSD Tampil Ceria dan Energik di Teaser MV 'Holiday'

Foto: SNSD Tampil Ceria dan Energik di Teaser MV 'Holiday'
WowKeren dan Kanal247


Lama dinanti, SNSD akhirnya merilis teaser untuk video klip comeback mereka yang meriah.

Kanal247.com - Rabu, 3 Agutus, tepat pukul 12.00 waktu setempat, Girls' Generation akhirnya mulai mengobati rasa penasaran fans dengan merilis teaser untuk video klip comeback mereka yang berjudul "Holiday". Meski sudah melalang buana di industri musik K-Pop selama 10 tahun, kedelapan idol cantik itu tampak awet muda dan bersemangat seperti debut mereka dahulu.


Baca juga ...

Dalam video teaser itu, Tae Yeon cs terlihat mengusung nuansa retro dan melakukan koreografi yang energik untuk lagu "Holiday". Tidak seperti penampilannya di lagu "Catch Me If You Can" atau "You Think", lewat comebacknya kali ini Girls' Generation tampak mengusung suara musik dan koreografi yang mudah diingat dan ceria.

Sementara itu, kalian bisa menanti teaser untuk video klip "All Night" pada tanggal 4 Agustus pukul 00.00 waktu setempat. Lalu dilanjutkan dengan perilisan album "Holiday Night" mereka secara digital di hari yang sama pada pukul 18.00 waktu setempat.

Sedangkan, album fisiknya sendiri akan diluncurkan pada tanggal 7 Agustus mendatang. Mereka juga akan melakukan siaran yang bertajuk "Girls' Generation's LieV" di hari yang sama pada pukul 23.00 waktu setempat.

Untuk comeback stage perdananya, para member Girls' Generation akan tampil di acara musik "M! Countdown" yang disiarkan oleh Mnet pada tanggal 10 Agustus mendatang. Apa kalian sudah tidak sabar menanti penampilan comeback Girls' Generation?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel