Merasa Dirinya Jelek, Irene Red Velvet Siasati Dengan Cara Ini

Foto: Merasa Dirinya Jelek, Irene Red Velvet Siasati Dengan Cara Ini
WowKeren dan Kanal247


Punya visual yang super menawan, ternyata Irene pernah merasa dirinya jelek dan menyiasatinya dengan cara unik ini.

Kanal247.com - Selama acara fansign, ada seorang fans mengatakan kepada Irene bahwa mereka melihat dia biasanya memakai kacamata setiap kali dia berada di bandara. Ketika fans itu bertanya apakah Irene menang suka memakainya, jawaban leader Red Velvet itu benar-benar sukses membuat fans heran bukan kepalang.


Baca juga ...

Dalam postingan yang dibuat oleh fans itu, dia menuliskan bahwa Irene berkata, "Oh...(menggunakan kacamata) karena aku jelek". Fans itu juga menjelaskan bahwa dia tidak tahu bagaimana harus meresponnya, karena jawaban Irene sangat jauh dari kenyataan yang ada.


Sebenarnya, Irene dikenal sebagai "The Daegu Ulzzang" sebelum debutnya. Dia sudah lama dikenal karena kecantikannya yang sangat menawan, dan hal itu membuktikan fakta bahwa Irene secara alami cantik. Bagaimana tidak? Ketika Irene pertama kali muncul sebagai trainee, dia sangat populer diantara trainee yang lain karena dia sangat cantik, dan itu dibenarkan oleh rekannya di Red Velvet.

Meski Irene merasa malu dan sempat membantah kebenaran hal itu, member lainnya menambahkan jika Irene bahkan sangat populer sejak masih sekolah dan tinggal di kota asalnya. Itulah kenapa dia bisa dijuluki sebagai "The Daegu Ulzzang".


Bukan hanya visualnya yang sangat cantik, dia juga dikenal berbakat dan menjadi salah satu idol yang sangat rendah hati. Pada awalnya banyak orang yang menilai jika Irene memiliki kepribadian yang dingin karena dia adalah orang pendiam.

Hal itu kemudian dibantah oleh Seulgi, Joy, Wendy, dan Yeri. Para member mengatakan, "Dia tidak berbicara banyak karena aksen yang dia miliki. Dia adalah orang yang sangat ceria sebenarnya, tapi juga pemalu dan suka berhati dengan kata-kata yang dia ucapkan. Dia berpikir banyak sebelum berbicara."

Saat ini, Red Velvet dijadwalkan terbang ke Singapura untuk tampil sebagai pengisi acara "Music Bank". Tak hanya itu saja, mereka juga akan terbang ke Indonesia pada tanggal 2 September bersama EXO untuk mengisi acara yang sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...