Terciduk Kasus Narkoba, Ini 5 Hal Rahasia Tentang Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Foto: Terciduk Kasus Narkoba, Ini 5 Hal Rahasia Tentang Tora Sudiro dan Mieke Amalia
WowKeren dan Kanal247


Banyak cerita di balik pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang mungkin belum kamu tahu, inilah rahasia mereka yang akhirnya terungkap.

Kanal247.com -


Publik tengah dihebohkan dengan kabar tertangkapnya Tora Sudiro dan sang istri, Mieke Amalia, karena kasus narkoba. Kamis, 3 Agustus 2017, Polres Jaksel menangkap keduanya yang tengah berada di rumah. Tora dan Mieke diamankan polisi dengan barang bukti 30 butir Dumolid.

Baca juga ...

Menengok ke belakang, pasangan ini memiliki kisah cinta yang tidak biasa. Kontroversi hubungan keduanya pun tak luput dari sorotan kamera dan pemberitaan. Sukses melewati rintangan dan halangan, keduanya akhirnya berakhir di pelaminan pada 19 Desember 2009 lalu. Seperti apa perjalanan kisah cinta Tora Sudiro dan Mieke Amalia? Simak 5 faktanya berikut ini.

1. Cinta Lokasi

Cinta Lokasi

Mieke dan Tora pertama kali bertemu di lokasi syuting program sketsa komedi "Extravaganza" yang tayang di Trans TV. Tora lebih dulu dikenal sebagai komedian utama di program tersebut sejak tahun 2004. Sementara Mieke baru bergabung sebagai jajaran pendatang baru di tahun 2006. Meski kariernya cemerlang di Extravaganza, tahun 2007 Mieke keluar dari program tersebut setelah berembus kabar yang menyebut ia menjalin hubungan dengan Tora.

2. Berawal dari Skandal

Berawal dari Skandal

Sebelum bertemu dan menjalin hubungan, Tora dan Mieke sama-sama pernah memiliki pasangan. Tora menikah dengan Anggraini dan dikaruniai 2 anak perempuan. Sementara Mieke menikah dengan Hendra Wijaya, juga dikaruniai 2 anak perempuan. Hubungan mereka terkuak ke publik saat tragedi penggrebekan yang dilakukan keluarga Anggraini, istri Tora saat itu, di sebuah hotel di Bandung, 6 April 2007. Tora kabarnya kedapatan berduaan dengan Mieke di kamar hotel.

Saat itu, status Mieke sudah bercerai dari suaminya sejak 29 September 2006. Sementara Tora masih terikat pernikahan. Sontak, kabar ini menjadi salah satu skandal selebriti paling diingat di Indonesia, bahkan hingga saat ini. Setelah insiden itu, Tora dan Mieke lama tak terdengar kiprahnya di dunia hiburan. Tora pun akhirnya bercerai dari istrinya, lantas mengumumkan pernikahannya dengan Mieke lewat akun Twitter.

3. Lima Anak

Lima Anak

Setelah skandal mereda dan keduanya resmi menikah, Tora dan Mieke menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia. Anak-anak hasil pernikahan terdahulu mereka pun tampak rukun. Mieke sendiri akhirnya mengandung anak dari Tora dan putri mereka lahir pada 21 Maret 2012. Anak perempuan mereka ini diberi nama Jenaka Mahila Sudiro yang berarti lucu dan cantik. Kini sebagai keluarga besar dengan total 5 anak, Mieke dan Tora kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan tak jarang pasangan ini mengunggah foto keluarga besarnya di akun media sosial.

4. Produksi Film Bersama

Produksi Film Bersama

Pasangan ini tak hanya kompak di kehidupan rumah tangga tapi juga untuk urusan pekerjaan. Tora dan Mieke kompak menjadi produser sekaligus pemain di film The Wedding and Bebek Betutu yang rilis tahun 2015 silam. Di film ini, Tora dan Mieke pun reuni dengan para pendukung progam Extaravaganza lainnya seperti Aming, Ronald Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Roni Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Ence Bagus, TJ, Ananda Omesh, dan Edric Tjandra. Kata Tora dalam sebuah wawancara, ia dan Mieke menghabiskan dana yang tidak sedikit demi mewujudkan produksi film ini. Bahkan ia sempat hampir menjual mobilnya saat itu.

5. Gantian Cari Nafkah

Gantian Cari Nafkah

Sebagai pasangan suami istri, keduanya saling menerima dalam segala kondisi, bahkan saat kondisi terburuk sekalipun. Hal ini ditunjukkan Mieke saat mengambil alih tugas sebagai pencari nafkah untuk keluarga. Pasalnya, setelah produksi film The Wedding and Bebek Betutu, Tora mengeluarkan dana yang cukup besar. Selama satu tahun produksi, Tora pun tidak bekerja di tempat lain dan fokus di filmnya.

Mieke cukup mengerti situasi suaminya. Ia lantas mengambil pekerjaan syuting sinetron stripping. Tora sempat merasa bersalah pada sang istri, namun dengan bijak Mieke memakluminya karena selama ini Tora pun mencari nafkah untuk keluarganya.

Tak lama setelah film The Wedding and Bebek Betutu rilis, Tora mulai bisa kembali rutin bekerja. Ia mulai tampil di beberapa film dan program televisi. Yang terbaru adalah keterlibatannya di film Warkop DKI Reborn Part 1 dan 2.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...