5 VJ Cantik MTV Ini Pernah Eksis di Zamannya, Begini Kabar Mereka Sekarang

Foto: 5 VJ Cantik MTV Ini Pernah Eksis di Zamannya, Begini Kabar Mereka Sekarang
WowKeren dan Kanal247


Para mantan VJ MTV ini telah memiliki kesibukan masing-masing, salah satunya melebarkan sayap di bidang bisnis.

Kanal247.com -


Stasiun televisi musik MTV Indonesia pernah berjaya di zamannya. Sekitar tahun 1995-2011, MTV menjadi tontonan wajib dan paling ditunggu-tunggu kawula muda. Dengan slogannya "Gue Banget!" dan "1000 persen anak muda", MTV menyapa para penonton setianya dengan sebutan "anak nongkrong". Hal yang pasti dirindukan banyak penggemar MTV di seluruh Indonesia.

Baca juga ...

MTV tak hanya populer dengan program-program berjiwa muda yang selalu dinanti, namun juga kehadiran Video Jockey (VJ) yang lekat akan kesan keren, pintar, dan mampu menguasai Bahasa Inggris. Nah, kalau membahas VJ MTV, masih ingat tidak siapa saja VJ perempuan yang cantik-cantik? Kalau kamu penonton setia pasti ingat. Bagaimana ya kabar mereka setelah tak lagi jadi VJ MTV? Daripada penasaran, simak kabar terkini mereka berikut ini.

1. Sarah Sechan

Sarah Sechan

Sarah Sechan mulai dikenal publik saat dirinya menjadi VJ MTV. Sejak saat itulah kariernya makin menanjak dan mendapat berbagai tawaran pekerjaan. Saat membawakan tayangan MTV, perempuan yang kini berambut cepak ini tenar lewat kefasihannya berbahasa Inggris, banyolannya yang berbobot, dan tingkahnya yang easy going. Sempat menghilang di dunia hiburan, kini ia menjadi pembawa acara talk show "Sarah Sechan" di NET TV.

2. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright mulai dikenal publik sejak menjadi VJ MTV Indonesia yang memandu acara "Global Room", "What's Up", dan "MTV Weekend". Menjadi VJ MTV sejak tahun 2005, langkah Rianti di dunia hiburan Indonesia makin mantap sejak dia membintangi film "Jomblo" (2006). Sejak itu, ia kerap membintangi sejumlah judul film layar lebar, sinetron, FTV, iklan dan model video klip. Kini Rianti sudah berkeluarga dan jadi pengusaha muda yang berbisnis kue dan spa.

3. Nirina Zubir

Nirina Zubir

Nirina Zubir mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi VJ MTV Indonesia selama beberapa tahun dan memulai debut akting dalam film "30 Hari Mencari Cinta". Saat ini, Nirina Zubir masih menjalani aktivitasnya sebagai penyiar radio dan MC. Kabarnya, tahun ini Nirina tengah mempersiapkan peran di film terbarunya.

4. Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung

Model dan pemandu acara TV berdarah campuran Australia dan Batak ini memulai karier modelingnya di usia 12 di Tokyo, Jepang. Ketika MTV Asia mulai mengudara dari Singapura pada tahun 1995, ia termasuk salah satu VJ pertamanya. Nadya Hutagalung dianggap sebagai VJ paling cantik, seksi dan elegan. Saat ini ia tinggal di Singapura dan menjadi salah satu juri dalam acara Asia's Next Top Model. Selain itu, ia juga sibuk menjadi Eco Warrior yang peduli soal lingkungan dan habitatnya.

5. Cathy Sharon

Cathy Sharon

VJ MTV di era pertengahan tahun 2000 ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model. Namun Cathy Sharon memutuskan berhenti sebagai VJ MTV Indonesia sejak bulan Mei 2007. Meski demikian, ia tetap aktif sebagai presenter kala itu. Kini ia tengah merintis bisnis kecantikan dan baru saja merilis produk barunya berupa lipstik.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...