Soal Hubungannya dengan Vishal Singh, Jessica Iskandar Beri Jawaban Mengejutkan

Foto: Soal Hubungannya dengan Vishal Singh, Jessica Iskandar Beri Jawaban Mengejutkan



Putra semata wayang Jessica Iskandar sangat protektif saat ibunya bersama Vishal Singh.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat membuat heboh publik lantaran tengah dekat dengan seorang aktor asal India, Vishal Singh. Vishal Singh bahkan sudah menyatakan perasaannya pada wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Jedar pun mengatakan, ia sudah menebak perasaan lebih yang dimiliki Vishal Singh padanya. "Ya dia sih kalau suka sudah keliatan. Soalnya dia sudah bilang gitu sama aku. Cuma, ya aku bilang sama dia kayak yang aku jelasin itu. Dia bilang it's oke," kata Jedar, Kamis, 3 Agustus.

Jedar mengaku dirinya masih belum menerima Vishal Singh sebagai kekasihnya. Meskipun demikian, ibu anak satu itu tetap berteman baik dengan Vishal Singh. "Dia baik dan aku berteman baik sama dia gitu. Jadi yang namanya orang baik, aku pasti akan jauh lebih baik lagi sama orang itu. Jadi ya itu saaja. Kalau sekarang ya sebatas berteman dulu. Saling kenal. Kan itu penting," ujarnya.

Baca juga ...

Janda Ludwig Franz Willibald itu pun menginginkan hubungan yang terjalin tanpa dipengaruhi orang-orang sekitar. Begitupun saat menjalani hubungan dengan Vishal. Ia ingin aktor tampan itu tetap menjadi diri sendiri. "Karena aku nggak mau nih hubungan apapun nanti jadinya dipengaruhi sama orang lain gitu. Aku maunya pure aku, dia. Atau aku ke siapa atau apa gitu," papar Jedar.

Sementara itu, soal kedekatannya dengan Vishal, putra semata wayangnya, El Barack Alexander, tampak sangat protektif. El bahkan marah saat ibunya tengah bersama Vishal Singh. "Dia sih protektif banget sama aku. Jadi anakku tuh ketika lihat aku kayak 'arghh. I want my mommy back' gitu. Takut mamanya diambil. Dia kan memang dari lahir terbiasa sama aku doang. Jadi ya itu maklum banget," terang Jedar.

Meskipun demikian, Jedar sudah mengenalkan teman prianya yang berasal dari India itu pada sang putra. Bahkan, El telah menerima hadiah ulang tahun dari Vishal dengan senang hati. "Kalau dikenalin sih sudah. Kemarin kan Vishal juga ngasih surprise datang ke ultah El. Bawa bunga, bawa hadiah. Tapi ya namanya anak-anak masih nggak ngerti, masih belum tahu apa-apa," tutur wanita 29 tahun itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel