Winner Akui Vakum Bermusik Adalah Mimpi Buruk Mereka

Foto: Winner Akui Vakum Bermusik Adalah Mimpi Buruk Mereka
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih memikirkan konsep penampilan comeback, Winner justru lebih fokus pada hal ini untuk comeback mereka.

Kanal247.com - Merayakan comeback dan perilisan single barunya, Winner baru saja menggelar jumpa pers pada Jumat, 4 Agustus. Di acara itu, Winner sekaligus menjelaskan apa yang menjadi perhatian mereka selama vakum dan kini siap comeback di industri K-Pop lagi. Di comeback ini, Winner digawangi oleh empat personil saja.


Baca juga ...

Salah satu personil, Kim Jin Woo mengatakan apa yang paling menjadi mimpi buruk mereka selama vakum. "(Yang paling terberat) adalah masa vakum kami. Usiaku menjadi lebih tua lagi, dan ketika kami mengambil break selama 12 hingga 18 bulan lalu, jujur bisa dikatakan hal itu sangatlah berat," aku Jin Woo. "Jika tidak bisa sukses setelah mengatur ulang grup ini dengan empat member, kurasa kami sangatlah parah. Sedikit melegakan semuanya menjadi lebih baik sekarang. Aku bersyukur jika Winner terus melanjukan langkahnya, menggunakan masa yang sekarang sebagai batu lompatan," tambahnya.

Comeback setelah lama vakum, Kang Seung Yoon ikut menimpali, "Kami membuat comeback ini lebih awal dari yang kami kira sebelumnya. Comeback ini sangat cepat. Ini belum pernah terjadi sebelumnya di YG Entertainment," kata Seung Yoon.

Untuk konsep comeback Winner sendiri, Seung Yoon mengaku jika grupnya tidak mencoba ingin tampil berbeda agar terlihat lebih "wow" dari sebelumnya. Pasalnya, mereka lebih mementingkan kualitas bermusik. "Kami hanya ingin mengejar musik bagus yang mengijinkan kami untuk menceritakan kisah kami," pungkas Seung Yoon.

Sementara itu, "Our Twenty For" resmi dirilis hari ini, Jumat, 4 Agustus. Mereka juga merilis 2 video musik sekaligus untuk single "Love Love Me" dan "Island". Berbeda dari "Fate Number For" yang sangar dan di sisi lain kelam ("Really Really" dan "Fool"), kali ini Winner mengusung konsep lebih ceria. Kedua lagu sama-sama mengusung musik bertempo cepat, segar dan pas diluncurkan untuk menemani liburan musim panas. Tak heran, kehadiran MV yang sudah ditunggu-tunggu ini demikian memanjakan fans. Selain pada video dan lagu, para penggemar juga mengagumi penampilan Winner yang terlihat lebih unyu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel