Sukses Debut Wanna One, Hwang Minhyun Terharu Bisa Buat Orangtua Bangga

Foto: Sukses Debut Wanna One, Hwang Minhyun Terharu Bisa Buat Orangtua Bangga
WowKeren dan Kanal247


Melalui Wanna One, kedua orangtua Hwang Minhyun merasa bangga bahwa putranya telah berhasil mencapai kesuksesan.

Kanal247.com - Hati orangtua mana yang tidak merasa senang saat karir anaknya mengalami kemajuan sekaligus mendapat prestasi membanggakan. Hal itulah yang dirasakan oleh kedua orangtua Hwang Minhyun. Saat anaknya sukses debut bersama Wanna One, orangtua Minhyuk merasa sangat bangga. Hal ini diungkapkan Minhyun sendiri saat tampil di acara "Happy Together" KBS yang ditayangkan 3 Agustus lalu.


Baca juga ...

Di acara itu, Minhyun juga mengungkapkan bahwa acara "Produce 101 Season 2" telah mengubah hidupnya. Selain mendapatkan popularitas serta pundi-pundi uang yang membuatnya mandiri, acara itu juga bisa membuat Minhyun bahagia saat melihat orangtuanya gembira dengan kesuksesan debutnya bersama Wanna One.

"Sebelum ada 'Produce 101 Season 2', aku dipromosikan selama enam tahun sebagai seorang penyanyi," kata Minhyun mengacu karirnya sebagai salah satu member boy group NU'EST. "Aku berkarir selama enam tahun tapi saat itu orangtuaku tidak pernah meminta tanda tanganku untuk diberikan kepada teman-temannya. Aku hanya memberikan tanda tanganku kepada mereka sebagai personil NU'EST," lanjut Minhyun.

Debut dengan Wanna One yang jauh lebih digandrungi publik otomatis membuat popularitas Minhyun juga semakin melejit. Hal ini terlihat dari tingginya permintaan "titip tanda tangan" Minhyun kepada orangtuanya. "Baru-baru ini mereka menelpon agensiku. Karena aku tidak punya handphone, mereka bertanya pada agensi apakah bisa meminta 100 tanda tanganku," kata Minhyun. "Mereka sangat senang sekali, dan itu membuatku bahagia juga saat melihat mereka seperti itu (bahagia)," pungkasnya.

Mendengar cerita Minhyun itu, tidak hanya para penonton di studio yang dibuat terharu. Para pembawa acara pun ikut merasakan hal yang sama. Mereka pun berharap Minhyun bisa terus sukses bersama Wanna One, sekaligus karir solo setelahnya.

Popularitas Wanna One rupanya juga menarik perhatian netter untuk mengulik kembali masa lalu para member, termasuk Minhyun. Dalam forum fans, Minhyun diketahui sempat mengakui dirinya dan teman sekolahnya pernah mencuri sepeda lalu dijual. Namun guru SMP Minhyun kemudian membelanya dari pengakuan buruk tersebut lewat akun Facebook miliknya. "Aku adalah wali kelas Hwang Minhyun di kelas 9. Aku juga mengajarnya pada kelas 7 dan 8. Hingga kini pun aku masih bekerja di sekolah yang sama," buka sang guru.

"Ada beberapa berita mengenai pencurian sepeda yang dilakukan oleh Minhyun. Aku menyimpulkan, Minhyun hanya cerita berlebihan di acara radio itu. Aku percaya dia bercerita seperti itu karena program radio pasti ingin cerita berlebihan untuk jadi higlight," imbuh guru. "Aku melihatnya tumbuh selama 3 tahun di SMP. Tapi yang aku tahu, dia adalah siswa yang rajin. Aku menulis ini untuk membagikan cerita untuk mendukung dan percaya kepada Hwang Minhyun yang telah menderita karena berita yang salah," tambah guru itu.

"Mungkin ada yang berpikir aku menulis ini karena perintah Hwang Minhyun. Tapi, setelah dia lulus, aku tak lagi melihat dan bertemu dengannya. Aku hanya melihatnya dari internet dan televisi," terang guru yang bernama Kim Sungyul tersebut. "Aku ingin mengingatkan semua yang membaca ini. Hwang Minhyun tak pernah mencuri sesuatu saat sekolah. Dia menikmati hidupnya seperti siswa lainnya. Orang yang berteman di sekolah dan tempat kerjanya pasti setuju dengan fakta ini," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel