SNSD & Winner Kompak Pimpin Chart Album Dunia iTunes

Foto: SNSD & Winner Kompak Pimpin Chart Album Dunia iTunes



SNSD dan Winner buktikan popularitas mereka yang mendunia dengan prestasi baru ini.

Kanal247.com - Melalui comeback musim panas mereka, Girls' Generation dan Winner berhasil menempati posisi teratas di chart album dunia iTunes. Tae Yeon cs sukses menduduki posisi pertama dengan album keenam mereka, "Holiday Night".

Sementara Kang Seung Yoon cs mengikuti di posisi kedua dengan album terbaru mereka, "Our Twenty For". Kedua album tersebut menempati peringkat pertama di beberapa negara yang kemudian berhasil membuat mereka menjadi pemimpin chart album dunia iTunes.

Winner sendiri merilis album comeback mereka lebih cepat dua jam daripada Girls' Generation. Keempat idol besutan YG Entertainment itu memutuskan untuk meluncurkan album comeback pada pukul 4 sore, dengan kemeriahan angka serba 4 itu fans menilai konsep idolanya kali ini semakin unik.

Baca juga ...

Sedangkan, Girls' Generation baru meluncurkan album keenam mereka pada pukul 6 sore waktu setempat. Album ini menjadi album spesial karena menandai sebagai perayaan debut ke-10 tahun mereka di kancah industri musik K-Pop.


Melihat prestasi baru Girls' Generation dan Winner di chart internasional ini membuat fans bangga akan pencapaian popularitas mereka yang sangat global. Serta membuktikan bahwa musik K-Pop sangat diminati oleh berbagai orang di penjuru dunia.

Beberapa fans mengungkapkan rasa bangga dan dukungan mereka kepada Girls' Generation dan Winner. Meraka mengatakan, "Itulah alasan kenapa mereka pantas disebut Nasional Girl grup, Girls' Generation mampu membanggakan kami dengan comebacknya ini."

Sementara itu seorang fans Winner menambahkan, "Aku sangat puas melihat mereka mendapatkan prestasi saat baru saja memulai comeback. Hwaiting Winner!"

Keduanya bahkan berhasil mengalahkan musisi papan atas lainnya seperti Lana Del Rey dan Ed Sheeran. Apa kalian juga menikmati album baru Girls' Generation dan Winner?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel