Terusik, Tetangga Apartemen Wanna One Usir Sasaeng Fans

Foto: Terusik, Tetangga Apartemen Wanna One Usir Sasaeng Fans
WowKeren dan Kanal247


Sejumlah perilaku dan tindakan merugikan dilakukan oleh fans sasaeng Wanna One itu kepada para penghuni apartemen.

Kanal247.com - Sasaeng fans memang identik dengan tindakan-tindakan yang lebih banyak merugikan baik artis idola maupun orang-orang yang berada di sekitar mereka. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Karena ulah mereka yang dirasa mengganggu, sasaeng fans Wanna One diusir oleh tetangga apartemen yang ditinggali para member. Kabar ini didapat dari postingan online seorang netter yang mengatakan dirinya tinggal di komplek apartemen yang sama dengan member Wanna One.

Baca juga ...


Netter yang disebut "A" itu menulis pada 3 Agustus lalu bahwa penghuni komplek apartemen mereka merasa terganggu dengan sasaeng fans Wanna One. "A" juga memberikan salah satu contoh adalah ketika ada kakek-nenek yang kesulitan masuk ke dalam apartemen karena gedung selalu dijubeli oleh para fans Wanna One. Tidak hanya itu saja, para fans itu juga menjerit histeris sehingga membuat kegaduhan. Tak jarang mereka menghambat penghuni apartemen untuk masuk ke dalam hunian mereka. "A" menceritakan, kakeknya pernah meminta para sasaeng fans itu untuk memberikan jalan masuk untuknya, tapi si fans malah berbalik memarahi dan enggan beranjak dari tempatnya.

Ulah sasaeng fans tidak berhenti disini saja. "A" menuturkan bahwa di pagi hari cukup banyak sasaeng fans yang tidur di lantai tangga apartemen. Ketika penghuni apartemen bertanya apa yang mereka lakukan di apartemen dan meminta mereka untuk pergi, para fans itu diam saja dan tetap tidak mau pergi. Lebih parah lagi, sebagian sasaeng fans itu juga enggan membersihkan kotoran sisa makanan ramyun yang mereka makan sebelumnya. Akibatnya, banyak lalat yang hinggap sehingga memberikan kesan kumuh. "Tampaknya banyak sasaeng fans dari kalangan remaja. Mereka masih terlihat muda," tulis "A". "Pergilah, orangtua kalian pasti khawatir. Pulanglah," lanjutnya lagi.

Sebelumnya, YMC Entertainment telah mengeluarkan pernyataan pada Juni lalu untuk merespon tingkah laku merugikan para fans. Mereka meminta fans untuk menghargai privasi Wanna One. Selain itu, sekelompok fans juga sempat menimbulkan kegaduhan saat Wanna One mengikuti syuting "Weekly Idol" sampai polisi harus ikut turun tangan mengamankan suasana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel