Sukses Tembus Sejuta Penonton, 'The Doll 2' Bakal Dibuatkan Sekuel?

Foto: Sukses Tembus Sejuta Penonton, 'The Doll 2' Bakal Dibuatkan Sekuel?



Untuk merayakan kesuksesan sekuel 'The Doll 2', Hitmaker Studio telah menyiapkan suatu kejutan untuk para penggemar film horor Indonesia. Apakah itu?

Kanal247.com - Film horor "The Doll 2" berhasil membuktikan kualitasnya di mata penonton Indonesia. Hasilnya, jumlah penonton "The Doll 2" telah menembus lebih dari sejuta penonton sampai berita ini diturunkan. Hal itu pun menunjukkan bahwa film horor Indonesia yang bermutu bisa terbukti mampu bersaing di tengah serbuan film asing di tanah air. "The Doll 2" sendiri termasuk film horor Indonesia yang memiliki penggemar tersendiri.

Sejak ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 20 Juli lalu, film yang dibintangi oleh artis cantik Luna Maya dan Herjunot Ali ini telah mengumpulkan satu juta penonton. Hal ini disampaikan oleh rumah produksi "The Doll 2", Hitmaker Studios, melalui akun resmi media sosialnya. Kesuksesan itu bahkan sempat membuat mereka untuk kepikiran ingin membuatkan sekuelnya. "Terima kasih kepada 1 juta penonton yg telah nonton 'The Doll 2'. 'The Doll 3' is coming soon...," tulis Hitmaker Studios di akun resmi sosmed mereka.

Terima kasih pecinta film Indonesia, kami masih menunggu kalian untuk nonton #thedoll2 di bioskop 👻🙏🏼



A post shared by HitMaker Studios (@hitmakestudios) on

Sementara itu, sebagai aktor dan aktris film ini, Luna Maya dan Herjunot Ali mengungkapkan rasa bahagianya dengan raihan jumlah penonton "The Doll 2" tersebut. Melalui akun Instagram masing-masing, mereka mengunggah sebuah gambar boneka Sabrina yang juga memuat tulisan: 'Terima kasih pada 1.000.000 penonton yang sudah bertemu Sabrina". "Thank you so muchhhhhhh," tulis Luna Maya, dengan dibubuhi beberapa emoticon jantung. Tak mau kalah, Herjunot Ali juga menulis, "1 Juta! Alhamdulillah. Terimakasih teman-teman. Yuk yang belum nonton #TheDoll2, segera nonton, karena masih tayang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel