Konsep Comeback Jessica Berkaitan dengan SNSD, Fans Langsung Patah Hati

Foto: Konsep Comeback Jessica Berkaitan dengan SNSD, Fans Langsung Patah Hati
WowKeren dan Kanal247


Comeback dalam waktu yang hampir dekat, konsep video klip Jessica dan SNSD ternyata berkaitan karena adegan ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, Jessica berencana untuk melakukan comeback untuk merayakan debutnya yang ke-10 tahun di industri musik K-Pop pada bulan Agustus. Fans Girls' Generation yang mengetahui hal ini langsung merasa nostalgia, karena kakak Krystal f(x) melakukan comeback dalam waktu yang hampir sama dengan mantan grupnya.


Baca juga ...

Saat member Girls' Generation tampil dalam setiap teaser comeback, fans sempat mengungkapkan rasa rindu mereka akan kehadiran Jessica. Tapi sehubungan dengan itu, fans berhasil menemukan fakta menarik dari teaser video klip untuk lagu utama comebacknya yang berjudul "Summer Storm".

Teaser yang dirilis pada tanggal 3 Agutus membuat fans terkejut sekaligus terpanah dengan konsep di dalamnya. Fans berspekulasi bahwa ceritanya adalah Jessica datang terlambat atau tidak diundang ke pesta, kemungkinan besar adalah pesta ulang tahun Girls' Generation ke-10, yang merupakan konsep video klip "All Night".

Sebagai gantinya dia datang di pagi hari ketika pestanya telah selesai. Fans dengan jeli memperhatikan ada tiga balon yang melambangkan huruf "H", "A", dan "I", yang semua hurufnya kebetulan melambangkan kalimat, "Happy Anniversary".

Jika Jessica dan Girls' Generation merencanakan hal ini maka konsep comeback mereka akan tampak sangat jenius, api jika tidak, itu terasa sangat menyedihkan, terutama untuk fans yang masih merindukan kehadiran Jessica di tengah-tengah grup yang sudah membesarkan namanya itu.

Setelah mengetahui hal ini banyak fans yang memberikan komentar mereka. Salah seorang fans mengatakan, "Aku curiga teaser itu benar-benar disengaja dan aku berpikir itu sangat jenius!! Sementara GG melanjutkan dengan lagu pop mereka yang catchy, aku rasa Jessica telah tumbuh dan menjadi artis yang dewasa."

Fans lain menambahkan, "Jika kalian melihat semua MV 'All Night', Tiffany terlihat sedang menelfon seseorang, dan dia kesal karena pesta dimulai dan orang yang dia panggil tidak ada di sana. Mungkin itu jessica yang Tiffany panggil. Dan dalam teaser Jessica ini dia datang terlambat."

Ada fans yang mengatakan bahwa dia sampai menangis setelah mengetahui kebetulan ini, "Aku menangis setelah sadar adegan Tiffany menelfon seseorang adalah kemungkinan besar untuk Jessica, dan dia kesal orang itu datang mengingat keduanya dulu sangat dekat. Hal itu membuatku menangis semalam merindukan mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel