Lucunya Heechul Ketakutan Hadapi SNSD di Video Teaser 'Knowing Brothers'

Foto: Lucunya Heechul Ketakutan Hadapi SNSD di Video Teaser 'Knowing Brothers'



Tampil perdana dengan member lengkap, SNSD berhasil buat seisi 'Knowing Brothers' takluk.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, Girls' Generation telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu variety show kebanggaan JTBC, "Knowing Brothers". Untuk meningkatkan antisipasi fans terhadap episode penampilan Tae Yeon cs, JTBC telah merilis video teaser yang super kocak.

Video teaser yang diluncurkan pada tanggal 5 Agustus lalu itu menunjukkan sebuah suasana menegangkan, dimana Sooyoung yang baru pertama kali tampil di acara itu memperingatkan Kim Heechul. Kekasih dari aktor Jung Kyung Ho itu berkata Heechul, "Jika aku membeberkan satu hal saja, itu adalah standar yang bisa menghancurkanmu."

Penampilan lengkap member Girls' Generation di "Knowing Brothers" sepertinya berhasil membuat member Super Junior itu tertegun, dan tidak tahu harus bersikap bagaimana. Tidak hanya itu saja, kedelapan idol itu juga tampil seru dengan menunjukkan penampilan khas mereka yang ramai saat bersama.

Baca juga ...

Seperti Yoona yang tampak excited saat menari dan melakukan aegyeo di depan Kang Ho Dong cs. Hyoyeon, Sunny, dan Seohyun yang tak kalah seru dengan menunjukan kemampuan dance mereka.

Sejak pihak Knowing Brothers mengumumkan hadirnya Girls' Generation sebagai bintang tamu, banyak fans yang sudah mengantisipasi penampilan idolanya itu. Saat melihat video teaser yang dirilis JTBC melalui channel resmi mereka di YouTube, banyak fans yang memberikan komentarnya.

Beberapa di antara mereka mengatakan, "The legend aegyeo is back! Aku sudah lama menantikan untuk bisa melihat aegyo Yoona di tv lagi". Seorang lain berkata, "Sudah lama tidak melihat mereka tampil di variety show, apalagi sepertinya ini adalah variety show dimana semua member tampil. Aku jadi tidak sabar melihatnya."

Sementara itu, kalian bisa menantikan penampilan Girls' Generation di "Knowing Brothers" pada tanggal 12 Agustus mendatang pukul 20.50 waktu setempat di JTBC. Jangan sampai ketinggalan!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel