Kocak Banget, Komentar Bintang 'The Return of Superman' Ini Bikin Kang Daniel cs Mati Kutu

Foto: Kocak Banget, Komentar Bintang 'The Return of Superman' Ini Bikin Kang Daniel cs Mati Kutu
WowKeren dan Kanal247


Tampil perdana di acara variety show ini, member Wanna One langsung dapat kejutan kocak.

Kanal247.com - Dalam episode minggu ini, beberapa member Wanna One, seperti Kang Daniel, Yoon Ji Sung, dan Park Ji Hoon mengunjungi rumah keluarga Lee Dong Gook untuk mengasuh Seol Ah, Soo Ah, dan Si An (sebelumnya dikenal dengan panggilan Daebak). Anak-anak sangat senang saat para idol itu datang, dan dengan penuh semangat menyambut mereka di rumah.


Baca juga ...

Meski Seol Ah dan Soo Ah sempat merasa malu, seiring dengan berjalannya waktu mereka tampak mulai bisa akrab dengan ketiga member Wanna One itu. Yoon Ji Sung bertanya kepada anak-anak apakah sebelumnya mereka pernah melihatnya, dan kemudian Si An menjawab dengan lirik bagian dari "Pick Me" (lagu tema dari "Produce 101 Season 2") untuk mereka.


Sementara Lee Dong Gook dan orang-orang berbicara, Seol Ah tiba-tiba melompat dan berkata, "Terlihat seperti wanita!". Dia sepertinya bermaksud menunjuk Park Ji Hoon, karena Kang Daniel dan Yoon Ji Sung tertawa terbahak-bahak saat mereka berbalik ke arahnya.

"Siapa yang terlihat seperti wanita?" Tanya Yoon Ji Sung untuk memperjelas, saat Park Ji Hoon tertawa dan menatapnya sambil menunjuk pada dirinya sendiri. "Kalian semua!" Jawabnya, sontak seluruh orang tertawa saat mendengarnya. Lee Dong Gook kemudian bertanya siapa di antara member Wanna One itu tampak seperti "oppa" (sebuah istilah untuk kenalan atau hubungan pria yang lebih tua tapi di dalam generasi yang sama), nampaknya karena dia ingin gadis-gadis itu menentukan siapa yang tampak seperti "oppa" dan siapa yang tampak lebih tua "paman".


Setelah mendengar pertanyaan sang ayah, Seol Ah segera menunjuk Yoon Ji Sung, yang merupakan anggota tertua dengan usia 27 tahun dalam perhitungan Korea. Yoon Ji Sung secara alami senang dengan pilihannya, dan memeluknya erat-erat. Soo Ah dan Si An kemudian juga memilih Yoon Ji Sung sebagai "oppa", saking bahagianya Yoon Ji Sung langsung memeluk mereka dan membuat Park Ji Hoo serta Kang Daniel tertawa.


Kemudian, Ong Sung Woo bergabung dengan para member lainnya untuk mengasuh mereka. Ketika dia tiba, para member bertanya kepada anak-anak apakah mereka mengira Ong Sung Woo adalah seorang "oppa" atau "paman".

"Paman!" Kata Soo Ah setelah berpikir keras. Park Ji Hoon dan Yoon Ji Sung dengan senang hati menghibur Ong Sung Woo dengan menepuk pundaknya saat Park Ji Hoon berkomentar, "Kamu pasti terlihat tua".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel