SNSD Terharu Kenang 10 Tahun Debut di '10th Anniversary-Holiday To Remember'

Foto: SNSD Terharu Kenang 10 Tahun Debut di '10th Anniversary-Holiday To Remember'



Di showcase itu, para member Girls' Generation mengungkapkan kenangan debut mereka satu persatu.

Kanal247.com - Pada tanggal 5 Agustus lalu, Girls' Generation merayakan momen ulang tahun debut ke-10 mereka secara besar-besaran dengan sebuah showcase yang dihadiri ribuan fans setia. Di showcase spesial yang diberi tajuk "10th Anniversary-Holiday To Remember" itu, Girls' Generation memanjakan para fans dengan menyanyikan serangkaian hits dan lagu baru, serta mengadakan sesi talk show yang banyak disambut gembira penggemar mereka.

Di acara tersebut, para member sempat mengutarakan isi hatinya pada fans. Tae Yeon dan Yoona juga ikut mengenang perjuangan mereka selama 10 tahun hingga sukses seperti sekarang. "Waktu berlalu begitu cepat," ujar Tae Yeon. "Aku tidak merasa telah menjalani ini semua dalam waktu yang lama. Rasanya aku ingin 'Party' saja dengan para penggemarku dan menikmati waktu yang menyenangkan ini," pungkasnya.

Setelah ungkapan Tae Yeon itu, giliran Yoona yang mengungkapkan perasaannya. Menurut Yoona kesuksesan yang diraih SNSD memang tak terlepas dari dukungan fans. "10 tahun adalah pencapaian yang besar dan tidak semua bisa mencapai sejauh ini," ujar Yoona. "Aku senang bisa merayakan keberhasilan ini dengan kalian semua dan bisa menghabiskan waktu dengan fans," kata gadis cantik itu.



Sooyoung memiliki pandangan lain tentang perayaan debut 10 tahun grupnya. "Kurasa kami cukup smart debut di musim panas dengan 'Into the New World', dan kami bersyukur lagi itu menjadi nomer satu dan menjelaskan apa arti generasi. Aku ingin berterima kasih kepada para member dan staf yang telah bekerja keras selama sepuluh tahun ini. Aku juga ingin berterima kasih kepada para fans," kata Sooyoung.

Di akhir showcase itu, penonton juga diperlihatkan video yang berisi kumpulan momen terbaik yang pernah dialami Girls' Generation selama 10 tahun debut mereka di K-Pop. Bisa ditebak, suasana mengharukan pun terasa selama penayangan video tersebut.

Seperti yang diketahui, Girls' Generation telah merilis album comeback mereka untuk merayakan hari jadinya yang ke-10. Kedua MV terbaru SNSD, "Holiday" dan "All Night", juga sudah bisa disaksikan di akun YouTube resmi SM Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel