Inilah 5 Artis Indonesia dengan Pernikahan Tersingkat, Bahkan Ada yang Cuma 20 Hari!

Foto: Inilah 5 Artis Indonesia dengan Pernikahan Tersingkat, Bahkan Ada yang Cuma 20 Hari!
WowKeren dan Kanal247


Pernikahan tersingkat pertama ditempati oleh Ayu Ting-Ting dan Enji yang cuma bertahan 20 hari.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Pernikahan dimaknai sebagai ikatan yang sakral, dan mayoritas orang menganggap bahwa pernikahan sebisa mungkin hanya dilakukan sekali seumur hidup. Meski mungkin bercita-cita menikah hanya sekali, namun sayangnya 5 selebriti Indonesia ini harus menyerah menghadapi badai rumah tangga, hingga akhirnya berpisah. Berikut deretan artis Indonesia yang memilih bercerai, dengan usia pernikahan yang terbilang singkat.

1. Ayu Ting Ting dan Enji (20 hari)

Ayu Ting Ting dan Enji (20 hari)

Semua orang pasti tahu tentang kisah rumah tangga si artis dangdut fenomenal ini. Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada Juli 2013, namun pada Desember 2001 Ayu menggugat cerai Enji. Kabarnya, Ayu sempat berseteru dengan orangtua Enji saat tengah hamil besar. Enji pun digosipkan sering meninggalkan rumah dan berselingkuh. Pernikahan mereka hanya bertahan 20 hari.

2. Risty Tagor dan Stuart Collin (128 hari)

Risty Tagor dan Stuart Collin (128 hari)

Sebelum menikah dengan Stuart Collin, Risty Tagor pernah gagal membangun rumah tangga dengan Rifky Balweel. Risty menggugat cerai Stuart setelah empat bulan menikah. Percekcokan yang tak bisa didamaikan menjadi alasan wanita berhijab ini untuk menggugat cerai suaminya. Padahal waktu itu Risty tengah mengandung anak Stuart.

3. Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar (7 bulan)

Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar (7 bulan)

Rina Nose juga pernah berduka karena hancurnya biduk rumah tangga. Kehidupan pribadinya jarang diekspos ke media. Namun, Rina tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan di tahun 2013, yang menyatakan bahwa dia sudah pernah menikah dengan pria bernama Ridwan pada Desember 2012. Sayang pernikahan itu berakhir pada Juli 2013.

4. Christy Jusung dan Jay Alatas (10 bulan)

Christy Jusung dan Jay Alatas (10 bulan)

Pasca bercerai dengan Hengky Kurniawan, Christy Jusung memutuskan menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Jay Alatas pada April 2013. Namun selang 10 bulan, Christy mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tepatnya Januari 2014.

5. Ussy Sulistiawaty dan Yusuf Sugianto (16 Bulan)

Ussy Sulistiawaty dan Yusuf Sugianto (16 Bulan)

Meski kini Ussy Sulistiawaty sudah berbahagia bersama Andhika Pratama dan anak-anak mereka, namun pelantun lagu "Klik" ini pernah mengalami kegagalan rumah tangga sebelumnya. Pada Agustus 2005, Ussy menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Yusuf Sugianto. Namun tak lama setelah kelahiran buah hati pertamanya pada April 2006, Ussy menggugat cerai suaminya yang kala itu juga tengah tersandung kasus ilegal logging. Akhirnya, mereka resmi berpisah pada Desember 2006.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel