Dewi Persik Kaget Namanya Dijadikan Nama Jalan di Bekasi

Foto: Dewi Persik Kaget Namanya Dijadikan Nama Jalan di Bekasi
WowKeren dan Kanal247


Pedangdut cantik ini berjanji akan menanyakan kejadian tersebut ke Pemkot Bekasi.

Kanal247.com - Tidak pernah terbayangkan sebelumnya di benak Dewi Persik jika namanya akan diabadikan menjadi nama suatu jalan di daerah Bekasi. Pasalnya, nama Dewi Persik memang telah dijadikan sebagai nama jalan. Jalan yang semula bernama Jalan Dewi Sartika, mendadak berubah dengan nama Jalan Dewi persik.


Baca juga ...

Namun ternyata hal itu hanyalah ulah oknum yang tidak bertanggungjawab. Mengetahui hal tersebut, artis yang kerap dipanggil Depe itu pun merasa kaget. Wanita yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung itu pun akhirnya buka suara. Dia juga berjanji akan menanyakan kejadian tersebut ke Pemkot Bekasi.

"Iya, saya baru saja dapat info kalau nama saya dijadikan nama jalan di daerah Bekasi. Saya sih cukup kaget dengan kejadian ini, yang seharusnya Jalan Dewi Sartika, kenapa jadi Dewi Persik," ujar Dewi Persik dilansir Detik, Senin, 7 Agustus. "Kalau untuk saat ini saya belum sempat menindaklanjuti kejadian ini ke Pemkot Bekasi," kata Depe lagi.

Awalnya, tampilan nama Jalan Dewi Sartika, Margahayu, Bekasi Timur, dalam aplikasi Maps berubah menjadi Jalan Dewi Persik. Depe mengaku dirinya belum sampai menanyakan langsung ke pemerintah kota Bekasi.

Menurut Depe, soal pemberian nama jalan itu dirasanya tidak sopan. Dia juga heran mengapa namanya yang dicatut sebagai nama jalan. "Kalau merasa dirugikan sih nggak, cuma agak kurang enak aja gitu didengar, karena kan itu nama Jalan Dewi Sartika kan seorang pahlawan, pejuang bangsa, tidak sopan rasanya kalau harus diganti-ganti gitu," kata Depe. "Bukan karena diganti dengan nama saya, kalaupun diganti dengan nama orang lain, pendapat saya akan sama," tambahnya.

Sementara itu mengenai kesalahan yang terjadi di Google Maps nama Jalan Dewi Sartika tiba-tiba berubah menjadi nama jalan Dewi Persik, Depe punya komentar tersendiri. "Jadi kan ibaratnya ini mungkin perlu ditanyakan kepada Google Maps. Kenapa bisa terjadi seperti itu. Mungkin di-hacker apa gimana kan itu bisa aja terjadi," pungkas Depe.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel