Hyoyeon Tak Menyangka SNSD Bisa Bertahan Hingga 10 Tahun

Foto: Hyoyeon Tak Menyangka SNSD Bisa Bertahan Hingga 10 Tahun
WowKeren dan Kanal247


Cukup mengharukan, Hyoyeon mengungkapkan hal lainnya di depan para member saat perayaan debut mereka.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Girls' Generation baru saja merayakan momen ulang tahun ke-10 mereka secara besar-besaran pada 5 Agustus lalu melalui sebuah acara fanmeeting spesial bertajuk "10th Anniversary-Holiday To Remember". Di acara tersebut para member Girls' Generation sempat mengutarakan isi hatinya pada fans. Mulai dari Tae Yeon hingga Yoona ikut mengenang perjuangan mereka selama 10 tahun hingga sukses seperti sekarang.


Baca juga ...

Hyoyeon sendiri mengaku secara jujur jika dirinya tak menyangka Girls' Generation akan bisa bertahan selama ini. Menurutnya, 10 tahun bukanlah waktu yang singkat. Hal ini diungkapkannya di siaran V Live pada Senin, 7 Agustus dengan tema "Girls' Generation 10th Anniversary Pajama Party".

"Aku tidak berpikir kita akan merayakan perayaan sepuluh tahun seperti ini," kata Hyoyeon. Sementara itu Tae Yeon menimpali, "Kurasa waktu berjalan sangat cepat, ya". Sooyoung juga ikut berkomentar, "Aku masih tidak percaya kita bisa menghabiskan waktu sepuluh tahun bersama seperti ini". Tidak ketinggalan Tifanny juga mengungkapkan perasaannya, "Kurasa jalan masih panjang, tapi setelah melihat semua ini, aku merasa ini justru permulaan untuk semua orang entah itu kita akan fokus ke solo karir seperti menyanyi atau berakting."

Dalam kesempatan itu, para member juga sempat berinteraksi dengan fans yang mengirimkan pertanyaan-pertanyaan kepada mereka. Sooyoung berkomentar, "Di waktu awal debut kami, kami pernah sering ditanya bagaimana melihat kami sepuluh tahun ke depan. Dan rasanya kami masih akan terus menjalaninya sebagai orang dewasa tapi tetap seperti anak kecil didalam hati kami."

Terakhir, Tae Yeon kemudian bertanya, "Bukankah sangat jarang dan sangat sulit sekali bagi sebuah girl group untuk bisa bertahan selama ini?". Mendengar itu, Hyoyeon menjawab cepat, "Oleh karena itulah kita harus saling bersyukur dan mendukung satu sama lain."

Sementara itu baru-baru ini SNSD juga telah merilis album comeback mereka untuk merayakan hari jadinya yang ke-10. Kedua MV terbaru SNSD, "Holiday" dan "All Night", juga sudah bisa disaksikan di akun YouTube resmi SM Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel