F.T. Island Kembali Bocorkan Bakal Jalani Wajib Militer Bareng

Foto: F.T. Island Kembali Bocorkan Bakal Jalani Wajib Militer Bareng



Rupanya hal inilah yang membuat para member berniat pergi wajib militer bersamaan.

Kanal247.com - Bukan kali pertamanya F.T. Island mengatakan bahwa para member akan menjalani tugas wajib militer bersama-sama. Hal ini kembali mereka pertegas lagi saat tampil di acara JTBC "Please Take Care of My Refrigerator" yang tayang Senin, 7 Agustus lalu. Saat itu, Lee Hongki tampil menjadi bintang tamu dan menceritakan rencana-rencana sebelum masuk wajib militer nanti.

Mengenai F.T. Island yang baru saja merayakan ulang tahun ke-10 mereka, Hongki berkata, "Sebagai band, kami sangat bangga bisa melalui semuanya hingga sejauh ini. Seperti yang kita ketahui, cukup sulit bagi sebuah grup untuk bisa bertahan kurang dari sepuluh tahun lamanya"."Semua member di grup kami sangatlah dekat dan akrab. Kami tidak pernah berpikiran ingin akting sendiri. Itulah sebabnya kenapa kami semua tidak cocok bekerja di bidang akting," lanjutnya seraya tertawa.

Baca juga ...

Hongki kemudian bercerita jika para member berencana akan melakukan wajib militer bersama. "Jonghun dan aku akan menjadi member yang tertua. Jika kami berdua pergi (wajib militer), tidak banyak yang bisa dilakukan maknae sekarang. Kami biasanya mengkhawatirkan semua hal seperti itu dan bertanya pada mereka apa yang akan mereka lakukan jika kami berdua pergi (wajib militer). Mereka jawab tidak ada (yang bisa dilakukan). Jadi kami mengajak mereka untuk ikut wajib militer bersama saja sekalian," kata Hongki panjang lebar.

Rencana wajib militer bersama ini pernah mereka ungkapkan di awal Juni lalu saat mengadakan showcase untuk album terbaru. Di acara itu, F.T. Island ditanya soal musik hingga rencana wamil. "Ini adalah sesuatu yang sudah kami janjikan sebelumnya, jadi situasinya tidak berubah. Topik wamil adalah hal sensitif jadi kami tidak tahu bagaimana mengatakannya, tapi kami berpikir untuk wamil bersama-sama," jelas Hongki saat itu.

Kompak ingin melakukannya bersama, Hongki pun mengatakan untuk terus bermusik bersama para member. "Kami akan selalu mengerjakan musik bersama-sama. Jujur, kami tidak ingin ada orang yang melakukan sesuatu untuk kami". "Aku senang jika kita masuk wamil bersama, tapi aku ingin kita ditempatkan di barak yang berbeda," ujar Choi Minhwan yang membuat para member tertawa. "Mungkin rencananya akan berbeda dengan nanti. Aku harap keinginan mereka terwujud. Pasti seru bisa wamil bersama," harap netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel