Makin Kece, Winner Ungkap Bagaimana YG Prioritaskan Fashion Artisnya

Foto: Makin Kece, Winner Ungkap Bagaimana YG Prioritaskan Fashion Artisnya
WowKeren dan Kanal247


Ternyata inilah peran YG Entertainment di balik penampilan Winner yang semakin kece dan modis.

Kanal247.com - Selasa, 8 Agustus, Winner tampil sebagai bintang tamu dalam acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" yang disiarkan oleh SM PowerFM. Dalam kesempatan itu para member bercerita mengenai pentingnya fashion bagi artis YG Entertainment.


Baca juga ...

Lee Seung Hoon mengawali dengan berkata, "Agensi kami sangat modis dan member Big Bang adalah ikon mode. YG memprioritaskan segala hal yang berhubungan dengan fashion, termasuk pakaian santai sehari-hari kita."


"Mereka memprioritaskannya ke titik di mana, bahkan saat kami menjadi trainee, CEO kami (Yang Hyun Suk) memberi kami kartu kredit perusahaan karena dia ingin kami mengenakan pakaian modis," ujarnya sambil menggambarkan bagaimana agensinya mengorganisasi bagaimana penampilan mereka sejak awal.

Tampil dengan rambut perdana dengan gaya rambut blonde dan bob sejak debut, Lee Seung Hoon kemudian menceritakan bagaimana penampilan baru itu membuat fans begitu memperhatikannya. Dia berkata, "Sebenernya ini (rambut) ekstensi... Kami memasangnya lalu memotong rambutku agar terlihat lebih natural. Saat ini, aku telah menyingkirkan semuanya."

Apakah rasa penasaran kalian mengenai penampilan kece artis YG Entertainment terutama Winner sudah mulai terjawab? Sementara itu, Winner baru saja memulai comeback kedua mereka tahun ini dengan dua video klip segar bertajuk "Love Me Love Me" dan "Island", yang dirilis pada tanggal 4 Agustus lalu.

Tak butuh waktu yang lama, Winner langsung meraih posisi mengesankan di chart album dunia iTunes. Keberhasilan itu didukung oleh prestasi lainnya yang menunjukkan bagaimana jerih payah Kang Seung Yoon cs telah terbayar. Dua lagu comebacknya sukses menaklukan chart iTunes di puluhan negara selain Korea.

Keempat idol itu juga bahkan sempat mengatakan bahwa mereka berniat untuk melakukan comeback lagi pada bulan Desember mendatang. Apa kalian semangat dengan comeback musim panas Winner kali ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel