Akting di 'Bride of The Water God' Dipuji, Gong Myung Ditawari Peran Utama di 'Mad Dog'

Foto: Akting di 'Bride of The Water God' Dipuji, Gong Myung Ditawari Peran Utama di 'Mad Dog'



Aktingnya menuai pujian dan semakin mengagumkan, Gong Myung lebarkan sayap dengan menjadi pemeran utama dalam drama baru.

Kanal247.com - Aktor Gong Myung yang belakangan ini dibanjiri pujian karena perannya di drama tvN "Bride of the Water God", ternyata mendapatkan sebuah penawaran yang menggiurkan. Menurut kabar terbaru, lawan main Krystal f(x) itu ditawari untuk berakting sebagai pemeran utama dalam drama baru KBS2.


Baca juga ...

Selasa, 8 Agustus, seorang sumber dari agensinya Fantagio Entertainment menyatakan, "Baru-baru ini mereka mengadakan pertemuan mengenai casting untuk drama 'Mad Dog'. Saat ini, dia (Gong Myung) sedang meninjau tawaran itu secara positif."

"Mad Dog" merupakan drama baru KBS2 yang menggambarkan realitas beragam kejahatan yang menyangkut asuransi. Gong Myung mendapat tawaran untuk berperan sebagai Profesor Kim Min Joon, anggota tim Mad Dog. Drama ini dijadwalkan untuk menjadi drama baru yang mengisi slot tayang hari Rabu dan Kamis di bulan Oktober setelah "Manhole" ditayangkan.

Jika Gong Myung menerima tawaran itu, maka perannya sebagai Profesor Kim Min Joon akan menjadi peran utama perdana yang pernah dia mainkan sejak debut. Sementara itu, Gong Myung sampai saat ini masih merampungkan syuting untuk drama "Bride of the Water God".

Lewat drama itu, Gong Myung sukses menunjukan kepada penonton bagaimana dia bisa memerankan karakter Bi Ryeom dengan baik. Bi Ryeom merupakan seorang Dewa Langit yang memiliki sifat kekanak-kanakan, usil, suka berbuat seenaknya, dan tidak bisa diprediksi.

Penggambaran Gong Myung terhadap perubahan karakter Bi Ryeom yang sangat kontras di beberapa episode baru "Bride of the Water God" menuai banyak pujian dari penonton. Banyak di antara mereka mengatakan bahwa Gong Myung adalah salah satu alasan kenapa penonton selalu menanti episode terbaru dari "Bride Of The Water God". Dia juga membuat penonton penasaran dengan rahasia besar apa yang selama ini disembunyikan oleh karakter Bi Ryeom dengan sangat rapi.

Kalian bisa terus menantikan penampilan Gong Myung bersama lawan mainnya yang lain seperti Nam Joo Hyuk, Krystal, Shin Se Kyung, dan Lim Ju Hwan dalam "Bride Of The Water God" tiap hari Senin dan Selasa, pukul 22.55 waktu setempat di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel