Jadikan EXO & BTS Panutan, Wanna One Bahagia Bisa Turut Tampil di Gocheok Sky Dome

Foto: Jadikan EXO & BTS Panutan, Wanna One Bahagia Bisa Turut Tampil di Gocheok Sky Dome
WowKeren dan Kanal247


Bisa tampil di tempat besar, Wanna One ungkap rasa bahagia mereka berikut ini.

Kanal247.com - Sebelum tampil di "show-con" debut mereka pada tanggal 7 Agustus di Gocheok Sky Dome, Wanna One berbicara tentang bagaimana rasanya tampil di tempat yang legendaris. Kang Daniel mewakili grupnya berbicara tentang boyband yang mereka jadikan panutan.


Baca juga ...

"Aku telah menonton video konser EXO dan Bangtan Boys lalu berpikir, 'Aku harus tampil di sana suatu haru nanti'. Memulai debut di panggung besar seperti di Gocheok Sky Dome terasa seperti mimpi," ujar Kang Daniel.

Dia menambahkan, "Aku senang karena ibuku sering membanggakan tentang ini kepada orang di sekitarnya". Mini album grup ini terjual lebih dari 500.000 copy dalam masa pre-order, sebuah angka yang sering dibandingkan dengan total penjualan album oleh artis seperti EXO dan BTS.

Ketika ditanya tentang hal itu, Ong Sung Woo berkata, "Ini sebuah kehormatan, karena saya melihat dan belajar dari pertunjukan EXO dan BTS, mereka bagaikan buku teks yang aku pelajari". Dia menambahkan, "Aku bertekad untuk bekerja keras untuk menunjukkan kinerja yang baik sebagai idol rookie dan artis junior."

Ha Sung Woon, yang berteman baik dengan Jimin BTS, mengatakan, "Aku sering bertemu BTS di masa lalu. Aku bertanya-tanya, 'Kapan aku bisa tampil di Gocheok Sky Dome?' Ini seperti mimpi yang berubah menjadi kenyataan begitu cepat."

"Aku pikir aku tidak akan pernah bisa melakukan ini sepanjang hidupku, jadi masih belum terasa nyata bahwa sekarang aku bisa berada ada di sini," lanjutnya. "Aku sangat bersemangat dan gugup saat berlatih. Berada di Gocheok Sky Dome terasa seperti mimpi, aku senang berada di sini."

Hwang Min Hyun berkata, "Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan berdiri di panggung besar Gocheok Sky Dome."

"Kami akan bekerja keras untuk menari dan bernyanyi untuk orang-orang yang datang ke sini dengan memberi selamat kepada kami dalam debut kami," tambahnya. "Kami akan membuat kenangan indah untuk semua orang yang ada di sini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel